Internet

Belanja Online Beli Poster Jimi Hendrix, Malah dapat Kaligrafi

Satu lagi kisah viral dari belanja online.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi situs belanja online. (Pixabay)
Ilustrasi situs belanja online. (Pixabay)

Hitekno.com - Banyak kisah kocak dan menarik hingga apes dalam belanja online. Seperti satu ini yang viral di media sosial, konsumen beli poster Jimi Hendrix malah dapat kaligrafi.

Dalam kisah yang viral di media sosial, menceritakan seorang konsumen hendak membeli poster Jimi Hendrix secara online.

Namun saat barang yang dibeli tiba, ia justru mendapatkan poster bertuliskan kaligrafi yang tak bisa ia baca kalimatnya.

Pembeli itu memutuskan untuk membeli poster musisi favoritnya lewat sebuah online shop. Ia pun telah membayar poster seharga Rp. 25.500.

Ketika paketnya tiba, ia mendapati tiga lembar poster yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Kaligrafi dari online shop. (Twitter/@txtdarionlshop)
Kaligrafi dari online shop. (Twitter/@txtdarionlshop)

 

Dari tiga lembaran kertas tebal yang ia dapatkan, tak ada satu pun gambar sang gitaris legendaris Jimi Hendrix di dalamnya.

Pembeli itu justru mendapat beberapa kaligrafi bertuliskan huruf Arab dengan ayat-ayat Al Quran dan pujian pada Allah dan Nabi Muhammad.

Ia pun merasa tak puas dengan barang yang didapatkan. Terlebih, karena pembeli tersebut beragama nasrani, ia tak membutuhkan poster berisi kaligrafi yang tak bisa ia baca kalimatnya tersebut.

"Mohon maaf Pak, saya order poster Jimi Hendrix kok datengnya kaligrafi, mana sasya Kristen lagi enggak bisa bacanya Pak," komplain si pembeli kepada penjual seperti yang diunggah akun Twitter @txtdarionlshop.

Beli poster dapat kaligrafi. (Twitter/@txtdarionlshop)
Beli poster dapat kaligrafi. (Twitter/@txtdarionlshop)

 

Kontan saja netizen yang menyimak cerita salah pesanan tersebut merasa terhibur.  Tak heran kisah belanja online ini viral di media sosial.

Itulah kejadian unik dari belanja online yang viral di medai sosial. Hendak beli poster Jimi Hendrix malah dapat kaligrafi. (Suara.com/ Farah Nabilla).

Berita Terkait