Internet

Bocah Ini Galak Banget, Netizen Malah Auto Gemas

Ketegasan dan wajah galak bocah ini malah bikin netizen gemas.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Bocah yang galak ini malah bikin netizen gemas. (Twitter/ ustadchen)
Bocah yang galak ini malah bikin netizen gemas. (Twitter/ ustadchen)

Hitekno.com - Bocah yang lagi marah atau ngambek biasanya menampakkan wajah imut dan lucu. Netizen dibuat salfok serta gemas dengan tingkah bocah galak satu ini.

Akun Twitter @ustadchen membagikan video mengenai tingkah menggelikan seorang bocah yang lagi marah dan salah paham.

Postingan yang dibagikan diberi caption bertuliskan "Galak banget anakmu @helloanjani".

Rupanya, bocah yang ada di dalam video merupakan seorang anak perempuan bernama Neola.

Bahkan kesalahpahaman Neola dalam video menyiratkan agar orang dewasa tidak berperilaku rasis.

Bocah yang galak ini malah bikin netizen gemas hingga viral di Twitter. (Twitter/ ustadchen)
Bocah yang galak ini malah bikin netizen gemas hingga viral di Twitter. (Twitter/ ustadchen)

 

Video yang dibagikan viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 350 Retweet dan 1.200 Like.

Dalam video, terlihat Neola yang sedang makan bubur bersama keluarganya.

Sang ayah mengajari Neola cara mencampur bubur dengan benar.

"Nih ini tuh bubur, ini kuahnya. Makan bubur nggak pakai ini kayak cinta..," kata sang ayah.

Dengan muka cemberut, sang bocah justru menyela perkataan sang ayah.

"Hush, nggak boleh bilang China," kata sang bocah dengan nada galak.

Kedua orangtuanya langsung tertawa mendengar kepolosan sang anak.

"Bukan, bukan China Neola sayang..tapi Cinta," kata sang ayah menjelaskan.

Aksi bocah galak pada video viral mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ini anak umur segini tahu kalau rasis nggak boleh, tapi banyak banget orang tua yang hobi banget rasis. Apa nggak malu?" cuit @intanlestari_09.

"Haruskah pagiku melihat hal uwu semacam ini? Astaga aku uwuphobia," tulis @remindth.

"Lucu banget, tegas lagi ngomongnya (emoticon tertawa)," kata @HellenismV.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai bocah galak yang membuat netizen gemas, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait