Smartfren Rilis Program Power Up, Eksklusif Membership Pertama di Indonesia

Power Up yang memberikan kebutuhan pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai kebutuhan.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 10 Juni 2020 | 12:19 WIB
Smartfren Power Up. (HiTekno.com)

Smartfren Power Up. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Rabu (10/6/2020), Smartfren meluncurkan eksklusif membership pertama di Indonesia Power Up yang memberikan kebutuhan pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai kebutuhan. Dirilis melalui virtual conference, salah satu produk Smartfren ini juga mendukung potensi anak muda Indonesia.

Produk unggulan yang sudah lama dimiliki Smartfren ini kini di-power up lagi untuk mendukung anak muda Indonesia menciptakan berbagai karya dan peluang baru melalui jaringan internet yang stabil.

''Produk Power Up membership ini sudah ada sebelum pandemi dan kini di-power up lagi supaya anak mudah lebih berkreasi'' ungkap General Manager Digital Acquisition Smartfren, Febrian Anas.

Baca Juga: XL Axiata Kolaborasi dengan Google Cloud untuk Tingkatkan Layanan Digital

Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB. Smartfren berharap Power Up akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital.

''Power Up merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. Power Up ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan'' Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Smartfren Power Up. (HiTekno.com)
Smartfren Power Up. (HiTekno.com)

Program Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp68.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3GB. Untuk POWER UP 24GB seharga Rp118.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB. Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain: Paket add-on 4GB seharga Rp28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp48.000,- dan Paket add-on 16GB seharga Rp78.000,. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

Baca Juga: GoBox dan Nutrisi Garda Terdepan Kirim Makanan Bagi Tenaga Medis di 3 Kota

Selain itu, keuntungan yang didapat dari program Power Up ini pelanggan bisa memilih sendiri nomor favoritnya sendiri serta tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on.

Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1GB, pembelian kuota add-on kedua akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2GB, dan pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3GB. Syarat untuk mendapatkan bonus progresif sangat mudah, waktu pembelian antar add-on tidak boleh lebih dari 28 hari. Jika pelanggan melakukan pembelian antar add-on lebih dari 28 hari, maka bonus progresif akan kembali ke 1GB.

Nantinya, semakin sering member Power Up dan melakukan pembelian kuota add-on, maka bonus kuota progresif akan semakin banyak dan pentingnya lagi tak ada batasan kuota malam atau kuota utama.

Baca Juga: Pengumuman 3 HP Baru Nokia Kemungkinan Diundur, Ini Penyebabnya

Smartfren Power Up. (HiTekno.com)
Smartfren Power Up. (HiTekno.com)

Tak hanya itu, pelanggan juga tak perlu khawatir kartunya akan hangus karena masa aktif kartu perdana sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif. Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya, tanpa khawatir kehilangan sisa kuota. Selain itu sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin, dengan besaran 1GB ditukar dengan 1000 SmartPoin.

Setiap member POWER UP langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin. Sebagai member elit, pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa 3% SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Dalam acara tersebut juga turut mengundang content creator Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin dan Arief Muhammad.

Baca Juga: Akhirnya, Smartfren Hadirkan eSIM HP Android

Awkarin di acara Smartfren. (HiTekno.com)
Awkarin di acara Smartfren. (HiTekno.com)

Keduanya sudah mencoba Power Up secara langsung dan mengaku cocok banget, karena jaringan stabil sangat dibutuhkan para content creator untuk uploading hingga mencari bahan baru untuk content.

''Dengan Power Up Smartfren ini cocok banget untuk situasi new normal dan pas buat anak muda karena lebih personal karena bisa mengintrol sesuai kebutuhan'' ungkap Arief Muhammad.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota Power Up hanya bisa diperoleh secara online di website Smartfren atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak