Internet

Chat Bilang I Love You, Balasan Ini Malah Bikin Netizen Nyesek

Kenapa bikin nyesek? Padahal balas I Love You juga.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)
Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

Hitekno.com - Banyak pasangan yang mengucapkan I Love You tak hanya dalam ucapan, namun juga dengan ucapan. Termasuk dalam chat WhasApp yang viral di media sosial.

Namun dalam screenshot chat WhatsApp yang viral di media sosial, malah mendapatkan balasan I Love You yang menyesakkan.

Dibagikan oleh akun Twitter @littlekurakura_ pada 24 Mei, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar isi pesan WhatsApp, yang telah dipotong dalam kolom komentar akun @na_dirs yang bertanya tentang pengalaman unik saat mendapatkan ucapan.

"Paling asyik itu baca ucapan 'Selamat lebaran dan maaf lahir batin' ke WhatsApp yang diatasnya ada kode 'forwarded'. Ya ampun... sampai ucapan lebaran pun hasil forward dari WhatsApp grup sebelah. Mbok ya dicopas saja biar nggak kehatuan basa-basinya hehehe. Ada pengalaman unik lainnya?" tulis akun @na_dirs pada 24 Mei.

Saat itu, pemilik akun @littlekurakura_ menjawabnya dengan mengunggah gambar berupa pesan chat yang menunjukkan pengirim pesan menuliskan kata "I love you".

Postingan warganet ungkapan cinta yang bikin nyesak. [Twitter]
Postingan warganet ungkapan cinta yang bikin nyesak. [Twitter]

 

Meskipun pernyataan cinta itu dibalas dengan "I love you too", kalimat balasan itu memiliki keterangan "Forwarded" di bagian atasnya. Artinya, itu merupakan pesan yang diteruskan dari pengguna lain.

"Ini lebih sakit. Cintanya hasil forwarded," tulis pemilik akun @littlekurakura_ dalam kolom keterangan.

Meskipun tidak ada keterangan bahwa itu merupakan pengalaman dia atau bukan, unggahan tersebut cukup menarik perhatian warganet dan menuai beragam komentar.

"Itu berarti dia abis bilang I love you ke orang lain, dijawab I love you too, terus diforward ke lu yang duluan bilang I love you... fix, lu jadi yang kedua, ketiga, dst..." tulis akun @victory_ori.

"Kasian wkwk," komentar @HelaSori.

"Apes banget wkwk," tambah @bonekcasuals.

"Parah banget," ungkap @PurnamaSenja_99.

"Sabar ya," cuit @niniekniniek.

Itulah chat WhatsApp balasan I Love You yang viral di media sosial hingga bikin netizen nyesek. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait