Internet

Kreatif, Mimbar Imam Salat Ied di Rumah Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Diduga tengah khotbah, mimbar yang digunakan ayah ini mencuri perhatian.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Mimbar imam salat ied di rumah. (twitter/intandwaml)
Mimbar imam salat ied di rumah. (twitter/intandwaml)

Hitekno.com - Seluruh umat islam di dunia tengah merayakan lebaran. Karena penyebaran virus corona, terpaksa salat ied harus dilaksanakan di rumah masing-masing. Belum lama ini, potret mimbar imam salat ied di rumah sukses membuat netizen salah fokus.

Potret imam salat ied yang bikin netizen salah fokus ini mencuri perhatian usai diunggah akun @intandwaml pada Minggu (24/5/2020) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Mengunggah potret imam salat ied ini, netizen tersebut mengaku memberikan ide mimbar untuk kamu yang harus melakukan salat ied di rumah selama masa social distancing ini.

"Memberikan kamu ide mimbar untuk salat ied di rumah" cuit akun @intandwaml.

Dalam potret tersebut, nampak seorang ayah yang bertugas sebagai imam salat. Diduga tengah khotbah, mimbar yang digunakan ayah ini mencuri perhatian.

Ilustrasi salat. (Pixabay)
Ilustrasi salat. (Pixabay)

 

Bukan mimbar biasa, super kreatif, dirinya mengandalkan alat olahraga treadmill yang dipadukan dengan sebuah kain bermotif Ka'bah di Mekkah.

Mencuri perhatian, potret mimbar imam salat ied di rumah ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengaku dibuat salah fokus.

"Bisa sekalian buat olahraga tuh, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui" balas netizen dengan akun Twitter @yunan_ss.

"Sebelum naik mimbar baca doanya gini "jangan sampe kepencet, terus nyala ya Allah. Hamba belum siap menahan malu"" komentar akun @ikirzk.

Mimbar imam salat ied di rumah. (twitter/intandwaml)
Mimbar imam salat ied di rumah. (twitter/intandwaml)

 

"Bapak gue begini mah gue ngakak nggak udah-udah" ungkap pemilik akun Twitter @noviarendra.

"Seru banget kali ya iseng teken tombol on, jadi ceramah sambil treadmill" tulis netizen dengan akun Twitter @senaufal.

Viral di Twitter, unggahan mengenai mimbar imam salat ied di rumah ini telah mendapat lebih dari 11 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait