Internet

Melody Goreng Nugget Pakai Minyak Sebanyak Ini, Netizen: Mamaku Menangis

Banyak netizen yang merasa "iri" setelah Melody goreng nugget dengan wajan besar yang penuh minyak.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Aksi Melody eks JKT48 yang goreng nugget 5 biji ini bikin netizen heboh. (Twitter/ PenjahatGunung)
Aksi Melody eks JKT48 yang goreng nugget 5 biji ini bikin netizen heboh. (Twitter/ PenjahatGunung)

Hitekno.com - Tingkah dari artis dan juga publik figur biasanya dapat menarik perhatian netizen. Media sosial Twitter dibuat heboh dengan sebuah thread yang menampakkan Melody, eks member JKT48, sedang melakukan aksi goreng nugget 5 biji.

Menggunakan minyak satu wajan penuh hanya untuk menggoreng nugget 5 biji, aksi Melody Nurramdhani Laksani sukses membuat netizen heboh.

Akun Twitter @PenjahatGunung membagikan video dengan caption bertuliskan "Goreng nugget 5 biji, minyaknya satu wajan penuh, mamaku pasti menangis lihat ini (emoticon sedih)".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 32 ribu Retweet dan 52 ribu Like dari netizen.

Ribuan netizen ikut memberikan komentar setelah melihat cewek cantik yang kini menjadi General Manager JKT48 tersebut melakukan aksi demo masak.

Aksi Melody eks JKT 48 yang goreng nugget 5 biji ini bikin netizen heboh hingga viral di Twitter. (Twitter/ PenjahatGunung)
Aksi Melody eks JKT48 yang goreng nugget 5 biji ini bikin netizen heboh hingga viral di Twitter. (Twitter/ PenjahatGunung)

 

Sebagian dari mereka mengungkapkan "rasa iri" karena Melody bisa menggoreng nugget dengan minyak sebanyak itu.

Namun ada juga netizen yang membela Melody dan menyatakan bahwa teknik itu dilakukan agar memberikan kematangan sempurna saat menggoreng nugget.

Sebagai informasi, pada bulan puasa ini, Melody Nurramdhani Laksani sering tampil di acara TV setelah menjadi bintang iklan salah satu merek minyak goreng ternama di Indonesia.

"Oh iya, jangan lupa nonton aku goreng, masak, tumis di Coorma Bimoli ya. Mulai hari ini, 24 April 2020, setiap hari selama bulan puasa jam 17.30," kata Melody dalam akun Instagram-nya (@melodylaksani92) pada tanggal 24 April 2020 lalu.

Wajan besar yang dipenuhi minyak goreng untuk menggoreng nugget 5 biji bikin netizen iri. (Twitter/ PenjahatGunung)
Wajan besar yang dipenuhi minyak goreng untuk menggoreng nugget 5 biji bikin netizen iri. (Twitter/ PenjahatGunung)

 

Dalam video, terlihat Melody sedang memasak dalam wajan besar yang penuh dengan minyak goreng untuk menggoreng nugget 5 biji.

Aksi Melody goreng nugget 5 biji pada video viral itu mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Aku setiap mau goreng-gorengan. Ibu: Pakai minyak yang di kaleng sarden," kata @RobbyPratz.

"Aku kalau gitu, masaknya 5 menit udah diceramahin seharian," balas @bakulmiayamm.

"Maksudnya mungkin pakai metode goreng deep-frying biar matang sempurna. Tapi kayaknya terlalu deep ya sampai nuggetnya renang gaya bebas (emoticon menangis)," cuit @lulumleliana.

Namun banyak juga netizen yang membela Melody dan menjelaskan bahwa teknik deep frying-nya itu untuk memberikan kematangan sempurna.

"Izin membela boss. Itu biar kematangannya sempurna," kata @txtdarikakseto.

"Ya kan emang ada macam-macam jenis frying sob. Deep fat frying (french fries, fried chicken), Pan frying (goreng telur), Stir-frying (nasi goreng) Sauteeing (tumis, gongso)," komentar @elSatyaa

Itulah tadi video viral di Twitter yang menampakkan aksi Melody saat goreng nugget 5 biji sehingga membuat netizen iri, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait