Internet

Nggak Berani Dihina, Bungkusan di Motor Butut Ini Bikin Netizen Minder

Bukannya menjadi sasaran hinaan netizen, motor butut ini justru membuat netizen minder.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bungkusan di motor butut. (instagram/awreceh.id)
Bungkusan di motor butut. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Video yang memperlihatkan motor butut yang tengah parkir baru-baru ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id. Nggak berani dihina, motor butut ini justru membuat netizen minder.

Viral di Instagram, video ini mencuri perhatian usai diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Jumat (15/5/2020) lalu.

''Ada yang minat gaes?'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Nampak dalam video tersebut, sebuah motor butut dalam kondisi rusak di bodinya tengah diparkir di depan rumah seorang netizen.

Diketahui, motor ini keluaran jadul dan kemungkinan mengalami kerusakan di beberapa bagian hingga kemudian memiliki tampilan mirip motor butut.

Bukannya menjadi sasaran hinaan netizen, motor butut ini justru membuat netizen minder saat melihat bungkusan yang digantung di bagian depan motor.

Bungkusan di motor butut. (instagram/awreceh.id)
Bungkusan di motor butut. (instagram/awreceh.id)

 

Bagaimana tidak minder, nampak dalam bungkusan kantong plastik berwarna bening ini dua bungkus camilan viral yaitu Oreo edisi Supreme yang dijual dengan harga Rp 850 ribuan perbungkus.

Entah sengaja digantung di motor butut tersebut atau apa, netizen yang melihat unggahan ini langsung saja memberikan berbagai komentarnya.

''Merendah untuk meroket'' balas netizen dengan akun Instagram @anne_faulina.

''Mahal makanannya daripada motornya'' komentar pemilik akun Instagram @feizaamalvarezaa.

''Itu bodi motornya dijual buat beli Oreo-nya kali ya?'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @ngakak.abiezzz menebak jika bodi motor ini sengaja dijual untuk membeli cemilan viral tersebut.

''Sombong secara tidak langsung'' tulis akun Instagram @clariskhatan.

Membuat netizen minder, video bungkusan di motor butut ini diketahui telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mengumpulkan 3.000 komentar lebih. Kamu minder nggak?

Berita Terkait