Kelewat Anti Mainstream, Desain Rumah Ini Bikin Netizen Tepuk Jidat

Tak sekadar anti mainstream, netizen sebut absurd.

Agung Pratnyawan
Senin, 11 Mei 2020 | 15:08 WIB
Desain rumah anti mainstream. (Twitter/crumbsofhell)

Desain rumah anti mainstream. (Twitter/crumbsofhell)

Hitekno.com - Banyak orang mendesain rumah mereka dengan megah, mewah, ada pula yang minimalis, juga tepat guna. Beda dengan desain rumah anti mainstream satu ini.

Saking anti mainstream, malah terlihat absurd namun sukses mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Saat membangun rumah, desain dan interior di dalamnya menjadi faktor penting yang harus diperhatikan. Selain itu, hal-hal lainnya seperti penempatan ruangan, perabot, hingga cat juga harus dipikirkan.

Baca Juga: Pemulung Dapat Rp 1.500 Per Hari, Ternyata Punya Rumah Tingkat dan Motor!

Belakangan, netizen di dunia maya dihebohkan dengan video desain rumah seorang netizen yang memiliki desain cukup nyeleneh.

Video viral di media sosial tersebut dibagikan kembali oleh akun Twitter @crumbsofhell pada 9 Mei yang mengunggah video dari akun TikTok @valenrewah.

Dalam video berdurasi 56 detik itu merekam seorang lelaki yang memperlihatkan keadaan rumahnya. Ia merekam video itu dengan keterangan "Rumah gue aneh check."

Baca Juga: Ngeborong Makanan Karena Takut Lockdown, Isi Rumah Ini Bikin Melongo

Dalam video viral di media sosial tersebut, ia merekam keanehan penempatan perabot hingga penggunaan cat tembok di rumahnya.

Pada detik awal video ia memperlihatkan salah satu pintu di rumahnya yang berwarna hijau. Namun, pada bagian atas pintu tersebut juga dicat dengan warna hijau.

Netizen itu mengaku juga tidak mengetahui alasannya. Selain itu, cat pada salah satu dinding rumahnya pun berwarna-warni dengan warna merah dan hijau.

Baca Juga: Netizen Sebut Rumah Mewah Ini Bikin Maling Ogah Mampir, Kok Bisa?

Desain rumah aneh. [Twitter]
Desain rumah aneh. [Twitter]

"Terus di sini juga ada jendela, di belakang sofa. Tapi gue bingung, pemandangannya dinding. Di kamar mandi gue ada wastafel tapi keran airnya di bawah. Dan terakhir yang paling gue heran, keran air kamar mandi gue posisinya kayang," ucap lelaki tersebut seraya memperlihatkan satu per satu keanehan pada desain rumahnya.

Video viral di media sosial yang telah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta penayangan itu pun mendapat perhatian dari netizen.

Tak sedikit netizen yang juga mengaku bingung dan dibuat terheran-heran sekaligus tertawa dengan desain rumah anti mainstream netizen itu.

Baca Juga: Lama Jadi Misteri, Akhirnya Nasib Penerima Bantuan Bedah Rumah Terungkap

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 38 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Desain rumah aneh. [Twitter]
Desain rumah aneh. [Twitter]

"Tolong tanyain itu yang desain rumah siapaaa ada masalah hidup apa coba?? Gue ngakak nggak bisa berhenti ini woy tolong," tulis akun @rie88_.

"Arsitek menangis melihat rumahmu," komentar @Farlleess.

"Bapak-bapak kalau ngedesain rumah emang suka nggak ada akhlak. Bapak gue juga gitu renov rumah. Udah macam gitu bangga pula dengan hasil desainnya yang aneh nggak karuan. Tapi yaudahlah, nggak berani protes ntar diusir dari rumah gue," tambah @onigirialfamart.

"Anti mainstreamnya kebablasan," ungkap @NurmanNawi.

"Ini kalau ada designer interior mau ngerombak udah pusing duluan liatnya nyerah," cuit @ellyaqul.

Itulah desain rumah anti mainstream yang viral di media sosial, bahkan disebut terlalu absurd. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak