Internet

Biasa Kena Nyinyir, Video Muda Fadli Zon Bikin Netizen Kesemsem

Kali ini Fadli Zon muda justru membuat netizen kesemsem dan memuji wajah tampan politikus ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Video muda Fadli Zon. (twitter/fadlizon)
Video muda Fadli Zon. (twitter/fadlizon)

Hitekno.com - Politikus, Fadli Zon baru-baru ini mengunggah video muda dirinya saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Jika biasanya, anggota DPR RI ini kena nyinyir netizen, kali ini netizen justru dibuat kesemsem dengan video muda Fadli Zon.

Menurut cuitannya, video ini diambil saat dirinya berusia 21 tahun. Kala itu, Fadli Zon muda menjadi salah satu pembicara untuk topik mengenai arah politik luar negeri Indonesia.

Video lawas tersebut diketahui direkam pada Februari 1993. Saat itu, Fadli Zon nampak tampil dalam diskusi bersama Marzuki Darusman, Theo Sambuga, dan Dewi Fortuna Anwar.

"Nemu file lawas saat jadi pembicara di RCTI Februari 1993 bersama Marzuki Darusman, Theo Sambuaga dan Dewi Fortuna Anwar. Tentang "Arah Politik Luar Negeri Indonesia". Saya berusia 21 tahun" cuit Fadli Zon melalui akun @fadlizon.

Dalam video berdurasi 1 menit lebih ini, Fadli Zon muda sebagai seorang aktivis menyampaikan pendapat dan pandangannya mengenai politik luar negeri bebas dan aktif.

Video muda Fadli Zon. (twitter/fadlizon)
Video muda Fadli Zon. (twitter/fadlizon)

 

Nampak cerdas dengan pemikirannya, Fadli Zon muda tampil di televisi dengan mengenakan kemeja bermotif lengkap dengan kacamata semi bulat khas dirinya. Wajar saja jika kemudian netizen dibuat kesemsem melihat video muda Fadli Zon ini.

Jika Fadli Zon kerap kali mendapat nyinyiran dari netizen karena cuitan-cuitan satir yang ia buat, kali ini Fadli Zon muda justru membuat netizen kesemsem dan memuji wajah tampan politikus ini.

"Wow pangling" tulis netizen dengan akun Twitter @MahesSyailendra.

"Masih unyu-unyu ya bang" komenter pemilik akun @Airin_Soekma_02 memuji.

"Ganteng juga Fadli Zon" ungkap akun Twitter @AryJOKER3.

"Sudah cerdas dari dulu om Fadli Zon, salute" balas netizen pemilik akun Twitter @jubahiblis.

Membuat netizen kesemsem dengan video muda yang diunggah Fadli Zon. Diketahui, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 133 ribu kali sejak diunggah. Kamu kesemsem juga nggak melihat video muda Fadli Zon ini?

Berita Terkait