Internet

Bayi Bermata Tiga Muncul di Sinetron Indonesia, Netizen: Ini Apa Lagi

Ayah bayi ini dibuat terkejut usai mengetahui bahwa bayinya yang baru saja lahir memiliki tiga mata.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bayi bermata tiga muncul di sinetron Indonesia. (twitter/regularverb)
Bayi bermata tiga muncul di sinetron Indonesia. (twitter/regularverb)

Hitekno.com - Semenjak kebijakan work from home dilakukan, tayangan sinetron Indonesia sepertinya terus tuai kritik dari netizen. Video viral terbaru, muncul bayi bermata tiga di sinetron Indonesia. Netizen lalu dibuat geleng-geleng dengan adegan sinetron Indonesia ini.

Penggalan adegan sinetron Indonesia ini mencuri perhatian netizen usai diunggah akun Twitter @regularverb pada Minggu (19/4/2020) lalu.

''Woi kenapa sih sinetron Indonesia nggak ada yang bener'' cuit akun @regularverb.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut nampak adegan di kamar bersalin usai dokter dan suster menunjukan seorang bayi kecil yang baru saja lahir ke ayahnya.

Ayah bayi ini dibuat terkejut usai mengetahui bahwa bayinya yang baru saja lahir memiliki tiga mata dengan mata ketiganya yang terletak di bagian jidat.

Bayi bermata tiga muncul di sinetron Indonesia. (twitter/regularverb)
Bayi bermata tiga muncul di sinetron Indonesia. (twitter/regularverb)

 

''Ya Allah, ya Allah..'' ucap ayah bayi bermata tiga ini kaget.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alur cerita sinetron Indonesia ini. Namun, usai video viral ini diunggah, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen yang heran dengan adegan sinetron Indonesia ini.

''Ini apa lagi'' balas netizen pemilik akun Twitter @DIDuser_.

''HAHAHA terus dokter sama susternya B aja ngeliat reaksi bapaknya kaya gitu'' komentar akun Twitter @doadandosa.

''Panggilan kepada KPI, ini ada kerjaan buat anda-anda yang bilang kalau AZAB ada nilai positifnya'' ungkap netizen dengan akun Twitter @BayuYogama.

''Dokternya juga udah tahu anak dajjal malah senyam senyum'' tulis pemilik akun @averiomarsucci.

Mengenai judul sinetron Indonesia ini memang tidak diketahui. Namun, penggalan adegan sinetron Indonesia ini bukan yang pertama tuai kritikan dan sindiran dari netizen. Beberapa sinetron Indonesia diketahui juga pernah mengalami hal serupa.

Sejak diunggah, video viral bayi bermata tiga yang muncul di sinetron Indonesia ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

Berita Terkait