5.000 Kartu Perdana 25GB Dibagikan 3 Indonesia untuk Pasien dan Relawan

Selain menyediakan 5.000 kartu perdana, 3 Indonesia juga mengoptimalkan jaringannya di kawasan Wisma Atlet Kemayoran.

Dinar Surya Oktarini

Posted: Rabu, 15 April 2020 | 14:30 WIB
Serah terima kartu perdana 3 Indonesia. (3 Indonesia)

Serah terima kartu perdana 3 Indonesia. (3 Indonesia)

Hitekno.com - Sebanyak 5.000 kartu perdana KitaBersatu dengan kuota 25GB disediakan 3 Indonesia secara gratis untuk pasien, tenaga media dan relawan di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Bantuan ini telah diterima oleh perwakilan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Wisma Atlet Kemayoran untuk selanjutnya didistribusikan secara bertahap.

Selain menyediakan 5.000 kartu perdana, 3 Indonesia juga mengoptimalkan jaringannya di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dengan memasang unit teknologi penguat jaringan portabel Cell on Wheel (COW). Melalui uji coba di lapangan, optimalisasi jaringan ini telah memungkinkan sinyal 3 untuk menjangkau setiap sudut Wisma Atlet Kemayoran, siap mendukung aktivitas seluruh penghuninya.

Baca Juga: 7 HP Murah RAM 3 GB Rp 1 Jutaan, Terbaik April 2020!

Serah terima kartu perdana 3 Indonesia. (3 Indonesia)
Serah terima kartu perdana 3 Indonesia. (3 Indonesia)

“Kami berharap kartu perdana KitaBersatu dan optimalisasi jaringan 3 di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dapat membantu pasien, relawan, dan tenaga medis di sana untuk dapat tetap terhubung dengan keluarga dan orang-orang tercinta,” ujar Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia M. Danny Buldansyah.

Sebelumnya, 3 Indonesia juga telah mengajak para pelanggannya untuk berkontribusi dalam penanganan COVID-19 dengan membuka kanal donasi dalam bentuk paket data KitaBersatu. Dengan membayar Rp10.000 untuk paket data KitaBersatu 1,1GB seharga Rp9.000, pelanggan 3 telah mendonasikan Rp1.000 untuk upaya penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) UNICEF yang tengah aktif terlibat dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga: Lempar Uang ke Pengantar Barang, Kelakuan Pembeli Ini Dikecam Netizen

Berita Terkait
Berita Terkini

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB