Internet

Awalnya Senyum-senyum, Ending Video untuk Ayah Ini Bikin Netizen Nangis

Di ending video manis ini, dirinya lalu mengucapkan kerinduan dan pesan untuk sang ayah yang ia sapa 'papi' ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Video untuk ayah yang bikin netizen nangis. (twitter/desahandakjal)
Video untuk ayah yang bikin netizen nangis. (twitter/desahandakjal)

Hitekno.com - Video viral unggahan @desahandakjal belum lama ini membuat timeline Twitter heboh. Dibuat senyum-senyum di menit awal video, ending video manis untuk ayah ini justru membuat netizen menangis melihatnya.

Diunggah pada Sabtu (4/4/2020), video manis ini menjadi viral dalam waktu singkat di Twitter. Dalam cuitannya, gadis ini mengaku patah hati karena chat yang ia kirimkan ke sang ayah justru tidak direspon sama sekali.

''Buat ke-uwu-an sama papi ga direspon an***'' cuit @desahandakjal lengkap dengan emoticon patah hati.

Dalam isi chat dirinya dan sang ayah, gadis ini mengirimkan berbagai foto dirinya mengikuti sebuah lagu manis yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi pria.

Dibuat senyum-senyum sejak menit awal video, siapa sangka di ending, video manis gadis ini rupanya ia tujukan untuk sang ayah yang telah meninggal.

Video untuk ayah yang bikin netizen nangis. (twitter/desahandakjal)
Video untuk ayah yang bikin netizen nangis. (twitter/desahandakjal)

Di ending video manis ini, dirinya lalu mengucapkan kerinduan dan pesan untuk sang ayah yang ia sapa 'papi' ini. Menyebut bentuk cinta adalah sang ayah, gadis ini berharap agar ayahnya tenang.

''Bentuk love itu ya kamu wkwkw tenang di sana papi. Always love you and miss you'' tulis gadis ini dalam pesan WhatsApp yang ia kirimkan tersebut.

Sudah ditonton sebanyak lebih dari 5.000 kali, unggahan video manis untuk sang ayah yang membuat netizen menangis ini lalu mendapat berbagai komentar.

''Senyum-senyum dari atas, sampe bawah malah hancur hati gue'' komentar pemilik akun @amanda_drh.

''Nangis, doain terus papinya supaya tenang di sana. Kamu semangat yaa, banggain dia'' balas netizen dengan akun @flathoes.

''Plot twist mengandung bawang'' ungkap akun @nielvaros.

Hingga artikel ini dibuat, video manis untuk ayah yang bikin netizen sedih ini sudah mendapat lebih dari 5.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen. Kamu ikut sedih nggak?

Berita Terkait