Internet

Fotonya Jadi Profil Tinder Palsu, Begini Tanggapan Menteri Ganteng Malaysia

Netizen lalu menjelaskan bahwa pria tampan di foto profil palsu tersebut adalah menteri ganteng asal Malaysia, Syed Saddiq.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Foto Syed Saddiq di profil palsu Tinder. (twitter/bertinder)
Foto Syed Saddiq di profil palsu Tinder. (twitter/bertinder)

Hitekno.com - Belum lama ini foto menteri ganteng asal Malaysia, Syed Saddiq dijadikan foto profil palsu di aplikasi pencari jodoh, Tinder milik salah seorang pengguna. Mengetahui hal ini, Syed Saddiq lalu memberikan tanggapannya.

Terungkapnya foto Syed Saddiq yang digunakan untuk profil palsu di Tinder ini bermula dari unggahan Twitter @bertinder saat seorang gadis ingin mencari sosok pria yang match dengannya di Tinder.

Tanpa gadis ini sadari, foto pria pada profil Tinder tersebut adalah menteri ganteng asal Malaysia, Syed Saddiq. Gadis ini baru sadar setelahnya usai diberi tahu oleh akun @bertinder tersebut.

Nampak dari unggahan tersebut, match dengan pria tampan bernama Ricky ini, gadis tersebut lalu menanyakan mengenai identitas pria tersebut pada akun @bertinder. Dirinya dibuat tidak yakin karena foto profil yang digunakan pria ini.

"Dia match up sama gue tapi gue ga yakin itu beneran dia takutnya dia pakai foto orang lain" tulis gadis tersebut.

Foto Syed Saddiq di profil palsu Tinder. (twitter/bertinder)
Foto Syed Saddiq di profil palsu Tinder. (twitter/bertinder)

 

Akun @bertinder lalu menjelaskan bahwa pria tampan di foto profil palsu tersebut adalah menteri ganteng asal Malaysia, Syed Saddiq.

"Dia tuh menteri Malaysia, kok gatau sih" balas @bertinder.

Percakapan keduanya lalu diunggah ke Twitter hingga mencuri perhatian Syed Saddiq yang membalas cuitan tersebut dengan santai melalui akun Twitter pribadinya @SyedSaddiq.

"Ricky pun boleh" tulis Syed Saddiq membalas lengkap dengan tiga emoji tertawa.

Foto Syed Saddiq di profil palsu Tinder. (twitter/SyedSaddiq)
Foto Syed Saddiq di profil palsu Tinder. (twitter/SyedSaddiq)

 

Walaupun sudah ditanggapi santai oleh Syed Saddiq, banyak netizen yang dibuat geleng-geleng karena gadis ini justru tidak mengetahui siapa sosok pria di foto profil palsu Tinder tersebut.

"Itulah pentingnya baca berita, tahu perkembangan dunia kek apa mbaaak" ungkap akun @mazzini_gsp.

"Bunda, ini lah kenapa imunisasi saat balita itu begitu penting" komentar pemilik akun @hendralm.

Cuitan mengenai foto profil palsu di Tinder yang pakai foto menteri ganteng asal Malaysia, Syed Saddiq ini sudah mendapat lebih dari 17 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait