Internet

Himbauan Buka Pintu Pakai Siku, Aksi Netizen Ini Malah Bikin Ambyar

Menghindari virus boleh, tapi jangan sampai seperti ini ya.

Dinar Surya Oktarini

Himbauan buka pintu minimarket. (Twitter/@Helisrosa)
Himbauan buka pintu minimarket. (Twitter/@Helisrosa)

Hitekno.com - Selain menerapkan social distancing, kita juga perlu menghindari bersentuhan dengan benda yang juga banyak disentuh banyak orang, seperti gagang pintu sebagi upaya pencegahan virus corona

Demi menerapkan hal ini, beberapa minimarket di Indonesia pun sudah menuliskan imbauan di pintu depan mereka.

Salah satunya adalah potret minimarket yang diunggah oleh akun @Helisrosa di Twitter dan menjadi viral. Di sana, terlihat tulisan "Hindari Corona, Buka Pintu Pakai Siku" yang ditempel di pintu kaca.

Meski begitu, foto imbauan di minimarket itu bukanlah satu-satunya. Di foto kedua, netizen dapat melihat foto pintu yang sudah rusak hingga kacanya pecah bertebaran.

"Pakai siku ya, bukan disleding," tulis akun @Helisrosa sebagai caption.

Imbauan Buka Pintu Minimarket dengan Siku (twitter.com/Helisrosa)
Imbauan Buka Pintu Minimarket dengan Siku (twitter.com/Helisrosa)

Sontak, beberapa netizen pun meninggalkan komentar kocak seputar pintu minimarket yang hancur karena didorong menggunakan siku.

Meski begitu, ada juga yang menulis jika foto itu sebenarnya diambil di dua Indomaret berbeda.

"Itu mah beda lokasi, beda kejadian..."

"Gue banget njir buka pintu minimarket gue tendang. Untung aja nggak pecah kayak gini, auto ganti rugi."

"Gua berasumsi yang dateng ke Indomaret itu Hulk."

"Buka pintunya pinjam siku gajah kali," imbuh yang lain.

Sejak dibagikan, cuitan itu sendiri sudah mendapatkan lebih dari 32.000 likes. Sementara, si pengunggah juga menulis jika foto tersebut tidak diunggah dengan maksud serius namun hanya untuk bercanda di tengah situasi saat ini.(Guideku.com/ Amertiya Saraswati)

Berita Terkait