Internet

Berita 4 Terkini: Redmi Note 9 Pro Meluncur dan 17 Apple Store Tutup

Mulai dari Rp 2 jutaan, Redmi Note 9 Pro meluncur bareng Redmi Note 9 Pro Max.

Agung Pratnyawan

Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi India)
Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi India)

Hitekno.com - Satu lagi smartphone baru meluncur, yakni Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max. Keduanya meluncur lebih dulu di India.

Dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 720G, Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max menawarkan harga yang menarik.

Jika di India ada dua smartphone baru, beda dengan Italia. Virus corona COVID-19 yang merebak di Italia membuat Apple menutup tokonya.

Setidaknya 17 Apple Store di Italia ditutup sebagai dampak virus corona. Namun penutupan ini hanya sementara sampai waktu yang belum ditentukan.

Kabar dari peluncuran Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max di India dan penutupan Apple Store di Italia ini termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (13/3/2020).

1. Redmi Note 9 Series Resmi Meluncur, Harganya Cukup Menggiurkan!

Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi India)
Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi India)

 

Redmi Note 9 series akhir telah resmi meluncur ke publik  (12/03/2020). Perusahaan memboyong dua smartphone baru sekaligus yaitu Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max.

Harga yang ditawarkan cukup menggiurkan mengingat Redmi membanderol perangkat kelas menengah ini dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan (varian memori terendah Redmi Note 9 Pro Max).

Baca selengkapnya...

2. Apple Tutup 17 Tokonya di Italia karena Virus Corona

Apple Store. (Pixabay/MichaelGaida)
Apple Store. (Pixabay/MichaelGaida)

 

Sebanyak 17 Apple Store di Italia ditutup karena wabah virus corona yang tengah menyebar cepat di negara tersebut. Kabar ini diunggah di dalam situs web perusahaan di Italia.

Pihak Apple belum mengatakan kapan Apple Store di negara tersebut akan dibuka kembali, mereka hanya mengatakan bahwa toko akan ditutup hingga waktu yang tak bisa ditentukan.

Baca selengkapnya...

3. Setelah Cyberpunk 2077 Rampung, CD Projekt Red Bakal Balik ke The Witcher

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

CD Projekt Red kini sedang disibukkan menyelesaikan game baru Cyberpunk 2077. Game RPG ini dijadwalkan meluncur tahun 2020.

Meski sempat mengalami penundaan, CD Projekt Red memastikan kalau Cyberpunk 2077 akan meluncur 17 September 2020.

Setelah Cyberpunk 2077 benar-benar rampung, CD Projekt Red sudah bersiap menggarap game RPG lainnya. Tak lain mereka akan kembali ke franchise The Witcher.

Baca selengkapnya...

4. Pakai Snapdragon 720G, Ini Harga Redmi Note 9 Pro Max dan Redmi Note 9 Pro

Peluncuran Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max. (Redmi India)
Peluncuran Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max. (Redmi India)

 

Redmi Note 9 Pro, akhirnya resmi diungkap di India bersama Redmi Note 9 Pro Max. Keduanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

Dengan harga Redmi Note 9 Pro Max dan Redmi Note 9 Pro yang cukup terjangkau, apakah memiliki kelebihan lainnya? Tentu saja ada!

Untuk smartphone baru versi India ini, keduanya hadir dengan banyak kemiripan. Terutama dari sisi visual tampialannya di luar.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari peluncuran Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max di India hingga penutupan Apple Store di Italia.

Berita Terkait