Internet

Terjebak di Danau Es, Bintang TikTok Ini Hampir Tewas saat Rekam Video

Menurutnya ia merasa sangat dekat dengan kematian, ia merasa bola matanya membeku dengan begitu cepat.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi danau es. (Pixabay/Matthias_Groeneveld)
Ilustrasi danau es. (Pixabay/Matthias_Groeneveld)

Hitekno.com - Aplikasi TikTok yang kian digemari membuat para creator-nya tertantang untuk membuat konten terbaru yang menarik. Belum lama ini seorang bintang TikTok hampir tewas terjebak di bawah es ketika tengah mengambil gambar untuk salurannya.

Bintang TikTok bernama Jason Clark yang memiliki lebih dari 415 ribu pengikuti berusahan berenang di bawah es di danau yang beku di Utah.

Dilansir dari laman Mirror, awalnya Jason Clark terlihat kuat, namun dia dengan cepat menjadi bingung dan berjuang untuk menemukan lubang yang dia buat di es untuk keluar.

Menurutnya ia merasa sangat dekat dengan kematian, ia merasa bola matanya membeku dengan begitu cepat.

''Permukaan air tempat lubang itu tidak terlihat berbeda dari dasar es. Ketika saya membalik dan merasakan es padat, saya pikir saya ada di lubang'' tuturnya.

Ilustrasi aplikasi TikTok di smartphone. (Gizmochina)
Ilustrasi aplikasi TikTok di smartphone. (Gizmochina)

 

Saat itu Jason Clark menyadari bahwa tidak ada lubang yang bisa membuat dia naik ke permukaan, lantas ia memutuskan untuk mengikuti debu yang di tendang pada awalnya.

Namun debu melayang yang ia ikuti membawanya lebih jauh dari lubang yang bisa membawanya ke permukaan.

''Saya kemudian mencoba memecahkan kebekuan dengan punggung saya, Anda bisa lihat di Video. Saya tidak tahu apa yang membuat saya berbalik untuk terakhir kalinya'' kata Jason Clark.

Saat kekasih Clark, Abby McDonald yang merekam kejadian itu awalnya mengira Clark mengerjainya.

Ia mengira itu adalah salah satu lelucon untuk menakuti dirinya, namun saat mengetahui hal itu adalah hal yang sesungguhnya ia bersyukur Clark bisa selamat tanpa cedera.

Jason Clark mencoba berenang untuk kedua kalinya, meskipun dengan lubang yang jauh lebih besar.

Saat mencoba kedua kalinya Jason Clark dapat selamat dari maut ketika hampir tewas terjebak di danau es saat membuat video TikTok.

Berita Terkait