Unggah Potret di Bali, YouTuber Seksi Ini Ketahuan Cuma Foto di IKEA

Ubah keterangan lokasi di Bali, YouTuber ini sukses tipu penggemarnya.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 18 Februari 2020 | 09:16 WIB
YouTuber Natalia Taylor. (Instagram/natalia__taylor)

YouTuber Natalia Taylor. (Instagram/natalia__taylor)

Hitekno.com - Media sosial merupakan salah satu hal yang tidak boleh kamu percaya seratus persen, pasalnya semua yang kamu lihat belum tentu benar, sama halnya seperti YouTuber yang sukses tipu penggemarnya ini. Natalia Taylor, seorang YouTuber asal Amerika Serikat mengaku berhasil membodohi penggemarnya sehingga mereka mengira dirinya berlibur ke Bali.

Dikutip dari laman news.com.au, Senin (17/2/2020), rupanya Natalia Taylor tidak benar-benar menghabiskan liburan di Pulau Dewata.

Baca Juga: - Baik Banget, Ibu Kos Ini Sediakan Mi Instan Seabrek untuk Akhir Bulan - Ashraf Sinclair Meninggal, Netizen Sampaikan Ucapan Duka Cita - Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Foto Instagram Terakhir Banjir Ucapan Duka - Auto Sultan, Pria Ini Membuat Gitar dari 107 iPhone - Terpopuler: Bentuk Virus Corona di Mikroskop dan Rujak Buah Tipu-tipu

Wanita ini mengatakan bahwa seluruh foto liburan palsunya itu hanya diambilnya dari toko IKEA tak jauh dari tempat tinggalnya.

Lalu, bagaimana bisa seluruh pengikutnya tertipu dengan liburan palsunya tersebut? Rupanya Natalia Taylor sengaja berpose di sejumlah display ruangan IKEA.

YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/!@natalia_taylor)
YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/!@natalia_taylor)

Natalia Taylor kemudian mengganti keterangan lokasi pada foto-fotonya tersebut dengan tulisan 'Bali, Indonesia'.

"Sang ratu telah tiba #bali," tulis Natalia Taylor dalam salah satu fotonya sambil mengangkat telepon, seolah-olah berada dalam kamar salah satu penginapan mewah di Bali.

Dalam channel YouTube miliknya, Natalia Taylor bahkan terang-terangan mengaku bahwa dirinya sama sekali belum pernah menyambangi Bali.

"Sudah kukatakan bahwa kehidupan di internet tak selalu seindah yang dilihat. Zaman sekarang kalian bisa dengan mudahnya berpura-pura menjadi orang yang kalian inginkan," sebut Natalia Taylor.

"Saya berdandan kemudian memanggil fotografer lalu pergi ke IKEA bersama-sama dan mengambil foto secepat kilat sebelum kita diusir," imbuhnya.

YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/!@natalia_taylor)
YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/!@natalia_taylor)

Semua orang bahkan begitu mempercayai bahwa Natalia Taylor tengah menghabiskan liburan di Bali.

Merasa tertipu, tentu saja netizen, khususnya penggemar Natalia Taylor, berbondong-bondong memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

"Oh Tuhan, aku pikir kau benar-benar berlibur ke Bali," ungkap seorang netizen.

Namun ternyata tidak sedikit pula yang sudah curiga sejak awal Natalaia Taylor mengunggah foto liburan dengan menyematkan lokasi berada di Bali.

"Tidak masuk akal bahwa kamu mengunggah banyak foto di dalam ruangan selama berlibur ke Bali. Saya rasa jika benar, mungkin sangat rugi. Pemandangan alam Bali begitu indah, kawan," imbuh netizen lainnya.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait

TERKINI

Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot.
internet | 19:03 WIB
Usai bersitegang dengan Twitter, kini Apple diklaim Elon Musk telah kembali memasang iklan ke platform media sosial tersebut.
internet | 18:49 WIB
Usai unggahan foto jadul kawasan Slipi, Jakarta Barat tahun 1997 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 18:47 WIB
Berikut adalah perubahan UMK 2023 dan cara mengeceknya secara online lewat HP dan Laptop.
internet | 17:54 WIB
Berikut adalah sederet cara, syarat dan jadwal untuk mendaftar seleksi bersama rekrutmen BUMN Online.
internet | 16:23 WIB
Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
Tampilkan lebih banyak