Internet

Unggah Potret di Bali, YouTuber Seksi Ini Ketahuan Cuma Foto di IKEA

Ubah keterangan lokasi di Bali, YouTuber ini sukses tipu penggemarnya.

Dinar Surya Oktarini

YouTuber Natalia Taylor. (Instagram/natalia__taylor)
YouTuber Natalia Taylor. (Instagram/natalia__taylor)

Hitekno.com - Media sosial merupakan salah satu hal yang tidak boleh kamu percaya seratus persen, pasalnya semua yang kamu lihat belum tentu benar, sama halnya seperti YouTuber yang sukses tipu penggemarnya ini. Natalia Taylor, seorang YouTuber asal Amerika Serikat mengaku berhasil membodohi penggemarnya sehingga mereka mengira dirinya berlibur ke Bali.

Dikutip dari laman news.com.au, Senin (17/2/2020), rupanya Natalia Taylor tidak benar-benar menghabiskan liburan di Pulau Dewata.

Wanita ini mengatakan bahwa seluruh foto liburan palsunya itu hanya diambilnya dari toko IKEA tak jauh dari tempat tinggalnya.

Lalu, bagaimana bisa seluruh pengikutnya tertipu dengan liburan palsunya tersebut? Rupanya Natalia Taylor sengaja berpose di sejumlah display ruangan IKEA.

YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/!@natalia_taylor)
YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/[email protected]_taylor)

 

Natalia Taylor kemudian mengganti keterangan lokasi pada foto-fotonya tersebut dengan tulisan 'Bali, Indonesia'.

"Sang ratu telah tiba #bali," tulis Natalia Taylor dalam salah satu fotonya sambil mengangkat telepon, seolah-olah berada dalam kamar salah satu penginapan mewah di Bali.

Dalam channel YouTube miliknya, Natalia Taylor bahkan terang-terangan mengaku bahwa dirinya sama sekali belum pernah menyambangi Bali.

"Sudah kukatakan bahwa kehidupan di internet tak selalu seindah yang dilihat. Zaman sekarang kalian bisa dengan mudahnya berpura-pura menjadi orang yang kalian inginkan," sebut Natalia Taylor.

"Saya berdandan kemudian memanggil fotografer lalu pergi ke IKEA bersama-sama dan mengambil foto secepat kilat sebelum kita diusir," imbuhnya.

YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/!@natalia_taylor)
YouTuber Cantik Pura-pura liburan ke Bali, Padahal Cuma Foto di IKEA. (Instagram/[email protected]_taylor)

 

Semua orang bahkan begitu mempercayai bahwa Natalia Taylor tengah menghabiskan liburan di Bali.

Merasa tertipu, tentu saja netizen, khususnya penggemar Natalia Taylor, berbondong-bondong memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

"Oh Tuhan, aku pikir kau benar-benar berlibur ke Bali," ungkap seorang netizen.

Namun ternyata tidak sedikit pula yang sudah curiga sejak awal Natalaia Taylor mengunggah foto liburan dengan menyematkan lokasi berada di Bali.

"Tidak masuk akal bahwa kamu mengunggah banyak foto di dalam ruangan selama berlibur ke Bali. Saya rasa jika benar, mungkin sangat rugi. Pemandangan alam Bali begitu indah, kawan," imbuh netizen lainnya.(Guideku.com/Arendya Nariswari)

Berita Terkait