Internet

Ashraf Sinclair Meninggal, Netizen Sampaikan Ucapan Duka Cita

Nama Ashraf Sinclair menempati urutan ke-1 di kolom Trending Twitter Indonesia dengan lebih dari 30 ribu cuitan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ashraf Sinclair. (instagram/bclsinclair)
Ashraf Sinclair. (instagram/bclsinclair)

Hitekno.com - Kabar duka cita datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Selasa (18/2/2020) suaminya, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung. Di Twitter, linimasa diramaikan dengan berbagai ucapan duka dari netizen.

Menurut pantauan tim HiTekno.com, hingga artikel ini dibuat, beberapa kata kunci yang berkaitan dengan kematian Ashraf Sinclair merajai kolom Trending Twitter Indonesia.

Nama Ashraf Sinclair menempati urutan ke-1 di kolom Trending Twitter Indonesia dengan lebih dari 30 ribu cuitan yang sebagian besar berisi ucapan duka dari netizen.

Berbagai ucapan duka cita diberikan netizen untuk suami pelantun 'Pernah Muda' ini. Banyak juga netizen yang dibuat terkejut dengan berita meninggalnya Ashraf Sinclair.

''Saya bertumbuh dengan menonton Ashraf Sinclair di TV. Sedih mendengar kabar mengejutkan mengenai meninggalnya. Sungguh, kematian ini tidak dapat diprediksi. Selalu apresiasi semua orang di hidupmu. Al Fatihah'' tulis @JatIkhwan.

Ashraf Sinclair. (twitter)
Ashraf Sinclair. (twitter)

 

''Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari adalah relationship goals. Sangat sedih bagi saya mengetahui Ashraf Sinclair meninggal dunia. Rest in Peace, Mr. Sinclair.'' komentar akun @veefathan.

''Ashraf Sinclair adalah childhood crush saya. Saya mulai menyukainya sejak Gol & Gincu. Ia meninggal dunia karena serangan jantung, Al-Fatihah. Anda akan sangat dirindukan!'' ungkap pemilik akun @itskaytobeyou.

Hingga artikel ini dibuat, berbagai ucapan duka cita dari netizen Twitter terus datang untuk mendoakan Ashraf Sinclair.

Mengutip Suara.com, Ashraf Sinclair dilaporkan meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Berita Terkait