Internet

Atta Halilintar Teman Tapi Cinta Trending, Netizen Malah Bahas Aurel

Netizen ramai menjodohkan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Agung Pratnyawan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Hitekno.com - Atta Halilintar lagi-lagi masuk ke trending YouTube. Kali ini dengan video lyric lagu terbarunya berjudul Teman Tapi Cinta.

Video yang diunggah pada 12 Februari 2020 ini, telah menduduki peringkat empat trending YouTube pada Sabtu (15/2/2020).

Dalam waktu dua hari saja, video lyric Atta Halilintar ini telah tembus 2,3 juta video hingga tembus trending YouTube dengan cepat.

Melihat video Teman Tapi Cinta ini, netizen malah salah fokus sosok wanita dalam thumbnail di video tersebut yang sedang main air.

Thumbnail video Atta Halilintar ini memang menampilkan dua orang sedang berada di pantai dengan backgroud berwarna ungu.

Sontak netizen langsung menghubung-hubungkan sosok wanita tersebut sebagai Aurel Hermansyah, cewek yang disebut-sebut dekat dengan Atta Halilintar.

Dalam kolom komentar, netizen juga menduga-duga kalau lagu Teman Tapi Cinta ini dinyanyikan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar Teman Tapi Cinta. (YouTube)
Atta Halilintar Teman Tapi Cinta. (YouTube)

 

"Merinding sumpah ngedenger lagunya bang kayanya kak Aurel pasti baper banget," komentar netizen.

"Mau nangis gimana jadi aurel ya rasanya. Gak KebayangG dah kalo gue bahagianya pasti gak bisa diungkapin," tulis lainnya.

"Putar-putar masih mewek aja nih, mungkin akan datang liku karena cinta datang itu datang juga rasa sakit, tapi doa tuk kalian atta Aurel semoga jodoh dan langgeng amin," ungkap netizen.

"Klo Rafi dan Gigi tanggal lahirnya yang sama, kalo Atta Aurel panggilanya yg sama AHHA," komentar netizen.

Seperti diketahui, saat ini Atta Halilintar menyandang gelar Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Channel YouTube Atta Halilintar telah tembus 20,9 juta subscriber. Angka yang cukup besar bahkan untuk Youtuber di Asia.

Tak heran video lyric Atta Halilintar Teman Tapi Mesra ini tembus 2,3 juta view dalam dua hari dan masuk ke trending YouTube.

Berita Terkait