Internet

Inilah Sosok di Balik DJ Gagak yang Sering Viral, Ternyata Pelajar SMK

Kenapa DJ Gagak pakai suara Burung Gagak? Jawabannya bikin terkejut.

Agung Pratnyawan

Remix lagu entah apa yang merasukimu DJ Gagak di smartphone. (YouTube/ Bangtri)
Remix lagu entah apa yang merasukimu DJ Gagak di smartphone. (YouTube/ Bangtri)

Hitekno.com - Masih ingat lagu entah apa yang merasukimu DJ Gagak? Lagu remix yang pernah trending di YouTube dan ramai dipakai untuk video viral lainnya.

Suara burung gagak yang jadi ciri khas dalam lagu remix yang viral tersebut. Banyak penasaran siapa sebenarnya sosok DJ gagak ini.

Siap sangkan sosok DJ Gagak ini adalah seorang remaja bernama Randa Rizky. Lebih mengagetkan ia masih duduk sebagai pelajar SMK di Balikpapan.

Sosok DJ Gagak ini terungkap dalam video interview channel YouTube Bangtri yang diunggah pada 25 September 2019 lalu.

Dalam video ini, Randa Rizky menceritakan kisah bagaimana ia membuat remix lagu entah apa yang merasukimu DJ Gagak tersebut.

Ketika ditanya kenapa memasukkan suara burung gagak, ia menjawab sebuah ketidaksengajaan. Remaja ini mengaku salah memasang sample suara.

"Sebenarnya saya mau memasukkan suara cowok, tapi samplenya salah kepilih burung gagak," jawab remaja Balikpapan tersebut dalam video.

Inilah sosok DJ Gagak yang asli. (YouTube/ Bangtri)
Inilah sosok DJ Gagak yang asli. (YouTube/ Bangtri)

 

Karena didengarkan cocok dengan lagu remix tersebut, dibiarkan saja. Ketidaksegnajaan ini berlanjut malah jadi ciri khas DJ Gagak.

Randa Rizky sendiri mengaku tak mengira kalau lagu remix tersebut bisa viral di media sosial. Bahkan digunakan dalam berbagai video viral.

Lebih mengagetkan lagi, DJ Gagak membuat lagu remix tersebut menggunakan smartphone miliknya. Bukan dengan komputer atau laptop.

Dalam video interview ini, diketahui kalau ia memakai aplikasi FL Studio Mobile dalam membuat lagu remix entah apa yang merasukimu DJ Gagak.

Remaja Balikpapan ini mengaku belajar secara otodidak dalam membuat lagu remix menggunakan aplikasi FL Studio Mobile di smartphone miliknya.

Itulah sosok remaja Balikpapan di balik lagu remix entah apa yang merasukimu DJ Gagak yang banyak dipakai video viral.

Berita Terkait