Internet

Gelandangan Pakai Narkoba dan Perlihatkan Kelaminnya, Video Ini Bikin Geger

Gelandangan ini terekam berbicara tak masuk akal setelah dirinya mengonsumsi narkoba.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Gelandangan yang mengonsumsi narkoba di depan umum ini membuat netizen geger. (Facebook/ GENJI Buskers)
Gelandangan yang mengonsumsi narkoba di depan umum ini membuat netizen geger. (Facebook/ GENJI Buskers)

Hitekno.com - Seseorang yang berusaha mengusir gelandangan gara-gara dirinya sering mengganggu turis dan pengunjung ATM justru dibuat kaget. Bagaimana tidak, dia menemukan bahwa pria tunawisma itu juga menggunakan narkoba saat ia sedang berbicara dengannya.

Seorang netizen dengan akun Facebook bernama GENJI Buskers membagikan postingan video saat dirinya memergoki gelandangan yang ada di ruangan ATM.

Postingan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 8.800 Like dan ribuan komentar dari netizen.

Sangat memprihatinkan dan membuat geger, postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 4.800 kali hanya dalam waktu 4 hari saja.

Akun GENJI Buskers merekam dua orang gelandangan yang telah mengubah ruangan ATM di dekat ruko daerah Bukit Bintang, Kuala Lumpur Malaysia menjadi "ruangan pribadinya".

Gelandangan ini berbicara tak masuk akal setelah mengonsumsi narkoba. (Facebook/ GENJI Buskers)
Gelandangan ini berbicara tak masuk akal setelah mengonsumsi narkoba. (Facebook/ GENJI Buskers)

 

Dalam postingan, akun itu menceritakan bahwa satu gelandangan berhasil kabur sementara satu gelandangan lagi bersedia bercerita dengannya.

"Pria itu memakai narkoba di depan umum. Dia bahkan menunjukkan alat kelaminnya kepada siapa pun yang memasuki ruangan ATM, bahkan kepada turis!" tulis GENJI Buskers.

Dalam video, terlihat seorang gelandangan yang tampak seperti orang mabuk atau kurang waras.

Ketika diajak berbicara dan disuruh meninggalkan tempat tersebut, gelandangan itu justru berbicara tak masuk akal serta bersikukuh menempati wilayah yang kini menjadi rumah permanennya.

Awalnya, sang pengunggah postingan berpikir bahwa gelandangan ini hanya membakar jerami.

Namun setelah diperhatikan dengan saksama, si gelandangan itu tampak menggulung narkoba, membakar dan menghisapnya.

Dikutip dari World of Buzz, setelah video ini viral di Facebook, gelandangan tersebut sudah ditangkap oleh dan ditahan oleh PDRM (Kepolisian Kerajaan Malaysia).

Video mengenai gelandangan yang memakai narkoba mengundang beragam komentar dari netizen.

"Sepertinya orang ini sudah menghisap ganja berlebihan. Otaknya sudah tidak berfungsi secara normal, sungguh memprihatinkan," kata Syafiq Hamid.

"Untung ada yang berani menegur orang ini. Entah sampai kapan gelandangan itu tinggal di ATM jika video ini tidak viral hingga orangnya tertangkap. Salut pada tendangan kakimu," tulis Muhammad Isa.

Itulah tadi video viral di Facebook yang menampakkan gelandangan mengonsumsi narkoba di depan umum, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait