Internet

Disinggung Soal Agama, Reza Arap Kesal Hingga Buat Cuitan Begini

Reza Arap mengaku tidak nyaman jika masalah agama yang ia anut terus dibahas.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Reza Arap. (instagram/rapyourbae)
Reza Arap. (instagram/rapyourbae)

Hitekno.com - YouTuber sekaligus gamer, Reza Arap baru-baru ini dibuat kesal hingga membuat thread panjang usai sebuah media online menyinggung agama yang ia anut.

Kejadian yang membuat Reza Arap kesal ini bermula dari sebuah berita yang membahas mengenai agama Reza Arap yang sebentar lagi akan menikah dengan Wendy Walters.

Berita buatan media online ini lalu dikomentari oleh Reza Arap yang mengancam agar berita tersebut segera diturunkan.

"Ini alasan utama mengapa saya tidak menerima teleponmu, detik. turunkan ini sebelum saya menghubungi jurnalismu" tulis @ybrap dalam cuitannya.

Setelah pihak media online sepakat untuk melakukan take down berita tersebut, Reza Arap lalu membuat thread yang membahas mengenai hal ini. Reza Arap mengaku tidak nyaman jika masalah agama yang ia anut terus dibahas.

Reza Arap kesal disinggung agama. (twitter/ybrap)
Reza Arap kesal disinggung agama. (twitter/ybrap)

 

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa tidak mempermasalahkan jika kehidupan pribadinya dibahas. Namun, baginya hidup bukan semata-mata mengenai agama.

"Mau benci gua silahkan, gua cuma menghargai usaha gua BERTAHUN-TAHUN untuk membuat fans gua mengerti dan menerima perbedaan kalau hidup bukan hanya soal agama. Kalau kalian senggol, selain berantem sama gua dan relasi gua, ya berantemnya sama rapsrosotr juga" tulis @ybrap.

Ungkapan kekesalan Reza Arap ketika disinggung mengenai topik agama ini lalu menjadi viral di Twitter dan memicu berbagai komentar netizen. Banyak yang lalu mendukung Reza Arap.

Reza Arap kesal disinggung agama. (twitter/ybrap)
Reza Arap kesal disinggung agama. (twitter/ybrap)

 

"Repot banget dah ngurusin agama orang" tulis netizen dengan akun @imagirlstry.

"Bener banget bang, pantang mundur bang rap" komentar akun @ahmdrindo.

"Semoga jadi pembelajaran," ungkap pemilik akun @adamazkiya.

Walaupun kesal dengan berita yang menyinggung agama ini, Reza Arap menyampaikan terima kasih pada media online tersebut karena telah kooperatif dan menanggapi keluhan yang ia buat.

Berita Terkait