Internet

Sayembara Cari Kucing Hilang Berhadiah Motor, Bikin Netizen Salut

Saking sayangnya sama kucing, niat bikin sayembara berhadiah motor.

Agung Pratnyawan

Viral sayembara kucing hilang berhadiah motor. (Instagram)
Viral sayembara kucing hilang berhadiah motor. (Instagram)

Hitekno.com - Tak sedikit yang menggemari kucing sebagai hewan peliharaan. Bahkan saking sayangnya, binatang berkaki empat ini dianggap bagian dari keluarga.

Pasti pemilik akan merasa sedih jika kucing kesayangannya hilang entah ke mana. Segala upaya pasti dilakukan untuk mengembalikan kucing hilang.

Tak heran jika binatang peliharaan nan lucu tersebut hilang, pemiliknya pun bisa saja melakukan apapun untuk menemukannya, termasuk yang satu ini.

Sebuah unggahan pengumuman kucing hilang ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Unggahan tersebut tersebar luas, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, Selasa (31/12/2019).

Unggahan tersebut ramai dibicarakan lantaran pemiliknya menjanjikan hadiah yang tergolong cukup fantastis untuk seekor kucing.

Viral kucing hilang, yang bisa menemukan dapat hadiah fantastis. (Instagram)
Viral kucing hilang, yang bisa menemukan dapat hadiah fantastis. (Instagram)

 

"Dicari kucing hilang! Imbalan: motor Vario," tulis pemilik pada unggahan tersebut. Ia juga menyebutkan lokasi yang berada di Tangerang Selatan, Banten.

Dengan hadiah berupa motor, banyak warganet yang menaruh perhatian pada pengumuman tersebut. Unggahan ini pun menuai beragam respons dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

"Kucing mahal apalagi kalo udah jadi kesayangan beh apa aja bakal di kasih klo kucingnya balik dengan selamat dan sehat," tulis @abdullatief.33.

"Karna kalo sudah hewan peliharaan apalagi paling disayang segala cara di lakukan. Kucing liar ane rawat terus mati aja ane nangis. Apalagi kucing bagus kaya gini . Cepet ketemu bagi pemilik dan cepet pulang yaa pusss," ujar  @nuggethelmi.

Itulah sayembara cari kucing hilang yang viral di media sosial karena berhadiah motor. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Berita Terkait