Internet

Sering Dibully Netizen, Elly Sugigi Putuskan Potong Gigi

Komedian wanita ini pun tak tahan cibiran netizen pada bentuk giginya.

Agung Pratnyawan

Elly Sugigi. (Instagram)
Elly Sugigi. (Instagram)

Hitekno.com - Cibiran hingga bullyan netizen di media sosial memang mematikan. Bahkan orang sekelas Elly Sugigi pun merasa tak tahan pada aksi bullying netizen.

Karena tak kuat menahan bullying netizen, Elly Sugigi memutuskan untuk merapikan hingga memotong gigi tonggos miliknya.

Padahal gigi tonggos ini sudah menjadi ciri khas dari Elly Sugigi sejak awal. Hingga pada akhirnya gigi itu dikorbankan demi netizen di media sosial.

"Capek dikatain netizen, 'Gimana ciuman sama cowoknya kalau giginya begitu'. Memang kalau gue mau ciuman bilang sama netizen!," curhat Elly Sugigi kepada Suara.com melalui telepon selulernya, Kamis (19/12/2019).

Komedian 48 tahun itu mengaku malu kerap diejek warganer karena memiliki gigi tonggos.

"Sebagai wanita malu ya giginya diejek. Bukannya nggak bersyukur, banyak yang bilang cantik kalau giginya nggak begitu. Tapi, aku tetap bersyukur," lanjutnya.

Setelah giginya dipotong perempuan bernama asli Elly Suhari itu mengaku semakin percaya diri. Bahkan dia merasa saat ini semakin cantik.

Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]
Elly Sugigi [Sumarni/Suara.com

"Cantiknya makin keliatan ya, hehe," ucap Elly Sugigi.

Namun dia memastikan ciri khasnya yang memiliki gigi tonggos tidak hilang. Walau sudah dipotong Elly memastikan gigi masih terlihat maju.

"Masih tonggos dikit kok, dirapihin aja. " tuturnya.

Secara mengejutkan Elly Sugigi mengaku telah memotong gigi tonggosnya. Dia melakukannya di Palembang dan tanpa membayar sepeser pun.

Elly Sugigi setelah potong gigi dan Aditya Gumelar [Instagram]
Elly Sugigi setelah potong gigi dan Aditya Gumelar [Instagram]

"Gratis, diendorse. Kemarin (potong gigi)," kata Elly Sugigi.

Itulah pengakuan Elly Sugigi yang terpaksan potong gigi tonggos karena tak tahan bullying netizen di media sosia. (Suara.com/ Ismail).

Berita Terkait