Internet

Fadli Zon Pamer Foto SD, Netizen: 'Negeselin dari Kecil'

Foto jadul Fadli Zon ini langsung dibanjiri komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Fadli Zon. (suara.com/Ria Rizki)
Fadli Zon. (suara.com/Ria Rizki)

Hitekno.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon sering membuat heboh netizen di media sosial. Termasuk baru-baru ini ia memamerkan foto jadul semasa Sekolah Dasar (SD).

Jelas saja, foto jadul Fadli Zon ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Ia mempostingkan foto SD ini lewat akun Twitter pribadinya @fadlizon, Selasa (17/12/2019).

Dalam keterangan yang dituliskan, Fadli Zon mengatakan foto tersebut telah diedit oleh seseorang. Ia juga menyebutkan, foto itu diabadikan ketika dirinya masih bersekolah di SD Negeri Cibeureum 3, Cisarua, Bogor.

Fadli Zon menyampaikan terima kasih kepada pengedit, karena telah menjadikan foton jadul miliknya menjadi lebih berwarna.

"Terima kasih @barp1 atas sumbangan warnanya pada foto saya ketika jadi murid SD Negeri Cibeureum 3, Cisarua, Bogor," tulis @fadlizon.

Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizky)
Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizky)

 

Sementara dalam foto jadul yang dibagikan, Fadli Zon kecil memakai baju warna putih, rambutnya berponi dan telah memakai kacamata. Ketika difoto, Fadli menunjukkan wajah polos.

Unggahan Fadli Zon menuai atensi netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru memberikan komentar bernada sindiran.

"Dari kecil dah ngeselin ya mukanya," tulis @ded012.

"Dari kecil memang tampak corak wajah bermental tidak mau kalah dan narsism lawan dari anarcsym ya ga @Uki23? hahaha," kata @ajibata_

Sementara, netizen lainnya memberikan pujian untuk foto jadul Fadli Zon.

"Cakepnya bang Fadli," kata @arissupriyadi63.

"Lucu, dulu mah boleh anak SD rambut gondrong," cuit @Kangozibdg.

Foto jadul Fadli Zon. (Twitter/@fadlizon)
Foto jadul Fadli Zon. (Twitter/@fadlizon)

Sebelumnya, Fadli Zon juga menuai sorotan setelah memamerkan penghargaan yang diterimanya.

Dalam cuitannya, Fadli Zon menyampaikan syukur karena telah menerima penghargaan Champion of Corruption Awards dari The African Parliamentarians Network Against Corruption (APNAC) di Doha, Qatar.

Bukannya banjir pujian karena penghargaan yang telah ia raih, netizen justru salah fokus dan mengkritik tulisan bahasa Inggris Fadli Zon dalam cuitannya.

Mereka menyoroti makna Champion dan Awards yang dinilai sama. Namun, Fadli Zon tidak membuat kesalahan dengan cuitannya tersebut.

Itulah foto jadul Fadli Zon yang viral di media sosial karena dibandiri pujian dan sindiran netizen. Bagaimana menurutmu foto SD politisi ini? (Suara.com).

Berita Terkait