Manfaatkan Momen Harbolnas 12.12, DANA Ajak Pengguna Move On dari Top Up

Aplikasi dompet digital, DANA pun ikut memeriahkan Harbolnas 12.12.

Agung Pratnyawan
Kamis, 12 Desember 2019 | 16:39 WIB
CEO DANA Vincent Iswara (kanan) didampingi PR Manager DANA Restituta Ajeng Arjanti (tengah) sedang menjelaskan kepada pengunjung mengenai dompet digital DANA. (dok. DANA)

CEO DANA Vincent Iswara (kanan) didampingi PR Manager DANA Restituta Ajeng Arjanti (tengah) sedang menjelaskan kepada pengunjung mengenai dompet digital DANA. (dok. DANA)

Hitekno.com - Setelah sukses menggelar Pesta DANA 11.11 dan promo pengalaman bertransaksi nontunai digital dengan program #Puas11Rupiah, DANA, dompet digital Indonesia, kembali menghadirkan program baru.

DANA kini memanfaatkan momen Hari Belanja Online Nasional 12.12 atau Harbolnas 12.12 untuk mempromosikan kemudahan bertransaksi nontunai digital.

Kali ini, DANA juga mengajak masyarakat untuk move on dari top up dan merasakan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bertransaksi menggunakan dompet digital DANA tanpa perlu repot menambah saldo ketika hendak berbelanja.

Baca Juga: Jangan Khilaf dan Tetap Aman, Ini 8 Tips Sambut Harbolnas 12.12

"Ini era digital di mana kita tak perlu lagi khawatir tidak membawa uang tunai ataupun kartu. Dengan DANA, pengguna bisa menyimpan kartu atau card binding pada dompet digital DANA." ungkap Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA. 

"Dengan fitur ini pengguna bisa lebih aman karena kartu debit dan kartu kreditnya yang tersimpan di DANA dapat dijadikan sumber dana saat bertransaksi. Dengan demikian, mereka tak perlu membawa kartu bank ataupun mencari ATM dan melakukan top up untuk melakukan transaksi," lanjutnya.

"Sekarang saatnya kita move on dari top up dan menikmati pengalaman bertansaksi nontunai secara digital yang benar-benar praktis, nyaman, serta aman dengan dompet digital DANA." tambahnya.

Baca Juga: Xiaomi Gelar Festival Belanja Online 12.12 Penuh Diskon!

"Dengan berbagai kapabilitas dan pengalaman penggunaan yang mudah, DANA optimistis lebih dari 30 juta masyarakat yang kini telah mengandalkan DANA, dan para pengguna baru yang akan terus bertambah, kian yakin akan efektivitas budaya nontunai dalam mendukung produktivitas dan gaya hidup mereka," Chrisma melanjutkan.

CEO DANA Vincent Iswara (kanan) didampingi PR Manager DANA Restituta Ajeng Arjanti (tengah) sedang menjelaskan kepada pengunjung mengenai dompet digital DANA. (dok. DANA)
CEO DANA Vincent Iswara (kanan) didampingi PR Manager DANA Restituta Ajeng Arjanti (tengah) sedang menjelaskan kepada pengunjung mengenai dompet digital DANA. (dok. DANA)

Di momen Harbolnas 12.12 ini, masyarakat bisa memanfaatkan dompet digital DANA untuk berbelanja dengan penawaran menarik di berbagai merchant rekanan DANA, termasuk merchant-merchant F&B (makanan dan minuman), membeli tiket nonton melalui aplikasi TIX ID, berlangganan layanan digital di Vidio.com, ataupun menikmati program Flash Sale Eksklusif yang digelar di Bukalapak dan Lazada. 

DANA menyediakan voucher seharga Rp12 yang dapat dibeli melalui aplikasi dompet digital DANA mulai tanggal 12–14 Desember 2019.

Baca Juga: Harbolnas 12.12, Belanja Diamonds Mobile Legends di UniPin Banyak Bonusnya!

Selama periode yang sama, pengguna bisa menggunakan voucher tersebut untuk berbelanja di merchant F&B atau eCommerce favoritnya, atau untuk membeli tiket nonton melalui aplikasi TIX ID.

Dalam perayaan Harbolnas 12.12 ini, DANA menggandeng mitra-mitra merchant online dan offline dengan harapan kegiatan ini bisa menjadi bentuk edukasi bagi masyarakat luas bahwa ekonomi digital tidak hanya milik e-commerce atau pengusaha online.

"Pelaku bisnis offline pun berpeluang mendapatkan keuntungan optimal tanpa harus mengubah model bisnis mereka dengan menerapkan transaksi digital," jelas Chrisma. 

Baca Juga: Antusiasme Masyarakat Indonesia Pada Harbolnas 12.12 Melonjak Tajam!

Dia menambahkan bahwa lewat kegiatan-kegiatan seperti ini, DANA ingin mendorong dan mengajak semua matarantai di ekosistem ekonomi digital untuk makin membudayakan transaksi nontunai dan nonkartu, serta turut mendorong terciptanya Masyarakat Nontunai di Indonesia.

Informasi selengkapnya tentang program dan promo Harbolnas 12.12 bisa dilihat di aplikasi DANA.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak