Internet

Beredar Foto Direksi Garuda Pamer Motor Gede, Netizen Buat Sindiran Begini

Kolom komentar unggahan ini lalu dibanjiri dengan berbagai sindiran pedas dari netizen untuk para direksi Garuda Indonesia.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Direksi Garuda Indonesia pamer motor gede. (twitter/kurawa)
Direksi Garuda Indonesia pamer motor gede. (twitter/kurawa)

Hitekno.com - Pencopotan Ari Ashkara dari jabatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk memang sedang menjadi topik panas di media sosial beberapa waktu ini. Yang terbaru, beredar foto direksi Garuda Indonesia bersama motor gede. Netizen lalu sampaikan sindiran begini.

Foto direksi Garuda Indonesia yang berpose dengan motor gede ini diunggah akun Twitter @kurawa dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (5/12/2019) lalu.

Dalam foto, dengan latar belakang matahari yang akan tenggelam, nampak beberapa direksi Garuda Indonesia yang berpose di atas motor gede yang parkir di lapangan udara.

Mengenakan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam, para direksi Garuda Indonesia ini begitu menikmati sorenya sambil tersenyum ke arah kamera yang menangkap momen tersebut.

"Aksi direksi Garuda dengan moge-moge kesayangannya bisa dengan mudahnya masuk ke dalam bandara. Harus diperiksa semua motor-motor mereka dokumen importasenya oleh Menter Keuangan" tulis @kurawa.

Barang bukti moge dan sepeda mewah selundupan dibongkar. (Suara.com/Achmad Fauzi)
Barang bukti moge dan sepeda mewah selundupan dibongkar. (Suara.com/Achmad Fauzi)

 

Sesaat setelah unggahan foto ini menjadi viral di Twitter, kolom komentar unggahan ini lalu dibanjiri dengan berbagai sindiran pedas dari netizen untuk para direksi Garuda Indonesia tersebut.

"Mereka tidak sadar merayakan perpisahan" tulis netizen pertama dengan nada sarkas.

"Beli tiket Garuda aja kadang kami nggak mampu, kalian tidak sekedar dapat tiket tetapi bawa HD dan Brompton juga yang itu semua sangat mewah bagi kami" komentar netizen ini mengaku.

Erick Thohir. (Suara.com/Stephanus Aranditio)
Erick Thohir. (Suara.com/Stephanus Aranditio)

 

"Pamer oke oke aja kalau halal. Cuma jadilah pengusaha atau direksi non BUMN" ungkap netizen lainnya.

Dikutip dari Suara.com, keputusan pencopotan Ari Ashkara dari jabatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk ini disampaikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan mengenai foto direksi Garuda Indonesia saat pamer gede ini sudah mendapat 1.871 retweets dan 311 balasan dari netizen.

Berita Terkait