Internet

5 Kejadian Apes Saat Makan Ini Bikin Ngelus Dada

Biar bisa ngelus dada bareng, berikut tim HiTekno rangkum beberapa kejadian apes saat makan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kejadian apes saat makan. (instagram/awreceh.id)
Kejadian apes saat makan. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Namanya kejadian apes bisa datang dan terjadi kapan saja dan di mana saja. Rasanya mungkin super menyakitkan jika kejadian apes ini justru terjadi saat kamu akan menyantap makanan enak. Beberapa kejadian apes saat makan ini misalnya, hasilnya kamu hanya bisa mengelus dada.

Sensasi excited saat menyantap makanan lezat di depanmu memang tidak ada tandingannya. Apalagi dalam kondisi perut yang lapar.

Rasanya, ingin langsung mencampurkan bumbu pelengkap yang tepat dan menyantap makanan apa pun yang berada di depanmu.

Namun, sensasi menyenangkan ini terasa hancur jika mendadak kamu dan makanan di depanmu mengalami kejadian apes.

Bukan kenyang yang kamu rasakan, mungkin sakit hati yang justru kamu rasakan.

Biar bisa ngelus dada bareng, berikut tim HiTekno rangkum beberapa kejadian apes saat makan yang bikin geleng-geleng kecewa.

1. Apes banget, nasi Padang yang ia beli malah jatuh. Padahal belum nyobain rendang dan segala lauk pauknya.

Nasi padang berujung sakit hati. (instagram/awreceh.id)
Nasi padang berujung sakit hati. (instagram/awreceh.id)

 

2. Berharap menyantap ayam hitam kekinian, netizen ini malah harus menyantap ayam gosong. Nggak papa sih, sama-sama hitam kan?

Kejadian apes saat makan. (instagram/receh.id)
Kejadian apes saat makan. (instagram/receh.id)

 

3. Es kopi sore-sore gini emang sedap. Namun, jadi nggak sedap kalau berakhir seperti ini ya.

Kejadian apes saat makan. (instagram/receh.id)
Kejadian apes saat makan. (instagram/receh.id)

 

4. Biar ada pedas-pedasnya, pakai bubuk cabe kali ya. Tapi nggak gini juga sih.

Kejadian apes saat makan. (instagram/awreceh.id)
Kejadian apes saat makan. (instagram/awreceh.id)

 

5. Supaya nggak monoton, nasinya ditambahin kecap aja, biar agak manis. Tapi kalau sebanyak ini, bisa diabetes dong.

Kejadian apes saat makan. (instagram/awreceh.id)
Kejadian apes saat makan. (instagram/awreceh.id)

 

Sudah cukup bisa merasakan sakit hatinya mengalami kejadian apes saat makan ini? Kamu pernah mengalami yang mana?

Berita Terkait