Internet

Memelihara Dinosaurus Sangat Susah, Ini Video Kocaknya!

Video kocak betapa sulitnya memelihara dinosaurus ini menarik banyak perhatian netizen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi video parodi mengenai susahnya memelihara dinosaurus. (Facebook/ Ralph The Rex)
Ilustrasi video parodi mengenai susahnya memelihara dinosaurus. (Facebook/ Ralph The Rex)

Hitekno.com - Bagi penggemar film seri Jurassic Park, memelihara seekor dinosaurus yang jinak adalah sebuah impian tersendiri. Sebuah video kocak memperlihatkan betapa susahnya ketika seseorang berhasil memelihara dinosaurus di era modern.

Sebuah fanspage Facebook bernama Ralph The Rex membagikan sebuah video kocak mengenai seorang pria yang memelihara dinosaurus.

Video yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 277 ribu Like dan puluhan ribu komentar dari netizen.

Sangat gokil dan kocak, video tersebut bahkan telah dibagikan lebih dari 259 ribu kali hanya dalam waktu 2 minggu.

Fanspage itu sebenarnya membagikan ulang video milik YouTuber yang terkenal dengan aksi prank dan aksi konyolnya, Arron Crascall.

Dinosaurus ini banyak menakuti pengunjung di pusat perbelanjaan. (Facebook/ Ralph The Rex)
Dinosaurus ini banyak menakuti pengunjung di pusat perbelanjaan. (Facebook/ Ralph The Rex)

 

Tak hanya kocak, video yang kreatif ini telah ditonton 30 juta kali oleh netizen.

Di dalam video, Arron terlihat sedang berjalan-jalan dengan hewan peliharaannya yang berupa Tyrannosaurus rex atau dikenal sebagai T.rex.

Sangat merepotkan, ketika dinosaurus diajak jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, pengunjung di sekitar tempat tersebut justru kaget dan ketakutan.

Saat bermain lempar bola, sang dinosaurus bahkan tak mau mengambilnya seperti yang dilakukan kebanyakan anjing peliharaan.

Santai saja, dinosaurus di dalam video bukan seekor dinosaurus asli tetapi hanya sebuah kostum robot.

Arron Crascall bekerja sama dengan sebuah fanspage untuk mengiklankan sebuah situs yang menjual berbagai macam aksesori bertema dinosaurus seperti baju, mug, kostum, stiker dan berbagai aksesori lainnya.

Sangat mahal, bahkan satu kostum robot dinosaurus yang ada seperti di dalam video (sering digunakan dalam syuting) dibanderol dengan harga 3.500 hingga 7.000 dolar AS atau Rp 49,7 juta hingga Rp 99,5 juta.

Netizen memberikan beragam komentar setelah melihat video kocak betapa sulitnya memelihara dinosaurus.

"Aku tak bisa menahan tawa. Betapa lucunya mereka kaget dan lupa bahwa dinosaurus telah punah 60 juta tahun lalu," komentar Elaine Adams.

"Ini sangat lucu. Aku tak bisa membayangkan betapa senangnya orang yang ada di dalam kostum itu," kata Carol Adams.

"Aku akan senang jika melihat dinosaurus seperti itu di depanku. Atau mungkin ketakutan juga seperti mereka," balas Tracey Strellis.

Itulah tadi video kocak yang memperlihatkan betapa sulitnya memelihara dinosaurus sehingga viral di Facebook, bagaimana menurut kamu?

Berita Terkait