Internet

"Teguran Halus" pada Siswa yang Suka Tidur di Kelas, Ini 5 Foto Kocaknya

Teguran halus ini sangat kocak sehingga membuat netizen terhibur.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Foto kocak guru menegur muridnya yang tidur di kelas. (Facebook/ Agus Prasetiyo)
Foto kocak guru menegur muridnya yang tidur di kelas. (Facebook/ Agus Prasetiyo)

Hitekno.com - Sanksi berupa hukuman fisik serta kekerasan sangat dilarang di dunia pendidikan. Deretan guru ini mempunyai cara untuk memberikan teguran halus pada siswanya yang suka tidur di kelas.

Seorang netizen dengan akun bernama Agus Prasetiyo membagikan unggahan unik di forum Facebook Video Gambar Dan Cerita Lucu (VGCL Grup Humor).

Unggahan yang ia bagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 590 Like dan puluhan komentar dari netizen.

Tak sampai 1 hari, unggahan bahkan telah dibagikan lebih dari 270 kali.

Akun Facebook bernama Agus Prasetiyo membagikan deretan foto unik yang ditambahi dengan caption cukup menggelitik.

Foto kocak guru menegur muridnya yang tidur di kelas. (Facebook/ Agus Prasetiyo)
Foto kocak guru menegur muridnya yang tidur di kelas. (Facebook/ Agus Prasetiyo)

 

"Dicubit dan dimarahi nanti pada ngadu ke Komnas Perlindungan Anak, Ya udah mending ajak mereka selfie aja, santuy kan," tulis Agus dalam salah satu caption-nya.

Sontak saja banyak netizen yang terhibur sehingga memberikan beragam komentarnya.

"Dibikinin Hall of Fame ga, eh Hall of Shame gitu...kayak mading tapi isinya foto2 mereka yg pernah tidur di kelas..wkwk," komentar VaLen Vlog.

"Hahahaha...enak bisa bobok manis, kalo dulu udah kena timpuk penghapus tu kalo molor," tulis Mazz Denn.

"Mak nyus....sampai pulang nggak usah di bangunin tuh anak..lol," kata Riena.

Berikut deretan 5 foto kocak guru yang memberikan teguran halus pada murid yang tertidur di kelas:

1. Udah ditutup pakai buku, eh ketahuan juga tidur di kelas!

Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)
Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)

 

2. Gurunya malah ikut bersemangat.

Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)
Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)

 

3. Santuy level 99+ di dalam kelas.

Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)
Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)

 

4. Gurunya malah ikut senyum, mantap bu guru!

Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)
Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)

 

5. Teman-temannya di belakang pada kompak ketawa jahat.

Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)
Foto seorang murid yang tidur di kelas dan ''ditegur'' halus oleh sang guru. (Facebook/ Agus Prasetiyo)

 

Itulah tadi lima foto kocak teguran halus sang guru pada siswanya yang suka tidur di kelas, bagaimana pendapat kamu? 

Berita Terkait