Internet

Minta Edit Foto Agar Banjirnya Jadi Air Jernih, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Hasil editan netizen justru "terlampau kreatif" sehingga sangat kocak dan bikin ngakak.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Netizen minta edit foto agar banjir di depan rumahnya menjadi jernih. (Facebook/ Bolang Formosa)
Netizen minta edit foto agar banjir di depan rumahnya menjadi jernih. (Facebook/ Bolang Formosa)

Hitekno.com - Menghibur anak-anak merupakan kebahagiaan tersendiri bagi orang dewasa. Namun tunggu dulu, seorang netizen yang meminta agar anak-anak yang ada di foto terhibur dengan banjir yang jernih justru dikerjai oleh netizen lainnya.

Seorang netizen dengan akun bernama Bolang Formosa membagikan unggahan unik di forum Facebook KHI (Kerajaan Humor Indonesia) Satu.

Unggahan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 1.300 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Tak hanya itu, hanya dalam waktu satu hari, postingan bahkan telah dibagikan lebih dari 110 kali.

Unggahan memang memancing para netizen yang mempunyai keahlian dalam mengedit foto agar kreatif dalam memberikan hasil editannya.

Netizen minta edit foto agar banjir di depan rumahnya menjadi jernih. (Facebook/ Bolang Formosa)
Netizen minta edit foto agar banjir di depan rumahnya menjadi jernih. (Facebook/ Bolang Formosa)

 

Netizen itu menjelaskan bahwa ia ingin menyenangkan anak-anak yang ada di dalam foto.

Banjir yang ada di depan rumah tampak sangat keruh.

Ia ingin agar banjir di depan rumah airnya menjadi jernih dan banyak ikannya sehingga anak-anak di dalam foto ikut bahagia.

Tak disangka, hasil editan netizen justru sangat kocak sehingga memancing netizen lainnya untuk memberikan beragam komentarnya.

"Humor gua mendadak anjlok..wkwkw," komentar Aldiie BoNgenk.

"Selera humor gua receh banget anj**r..Hahaha, Pengen tidur ini gua, liat ginian malah seger lagi," kata Nunik Triharti.

Berikut hasil editan netizen yang sangat kocak sehingga cukup viral di Facebook:

1. Jadi jernih sih, tapi kok banyak ikan hiunya ya?

Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Ahmad Syaiful Arham)
Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Ahmad Syaiful Arham)

 

2. Kalo gini jadi nggak kelaparan, di dalamnya ada ikan duyung yang nawarin "makan bang?".

Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Aline Fonsy)
Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Aline Fonsy)

 

3. Waduh, anak-anak nggak bisa mainan air kalo ada hewan ini pas banjir.

Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Asep Ridwan)
Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Asep Ridwan)

 

4. Anak-anaknya malah jadi bintang konser, mantul bener!

Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Jary Rodriguez)
Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Jary Rodriguez)

 

5. Loh kok jadi film Anaconda gini ya?

Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Rizqi Yanuar)
Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Rizqi Yanuar)

 

6. Mantap, banjirnya jadi jernih sama banyak ikannya lagi!

Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Rudy Tri Purnomo)
Editan kocak dari netizen. (Facebook/ Rudy Tri Purnomo)

 

7. Meski banyak netizen yang usil, masih ada juga netizen yang baik hati.

Editan kocak dari netizen. (Facebook/ M Afandy)
Editan kocak dari netizen. (Facebook/ M Afandy)

 

Itulah tadi hasil editan dari netizen mengenai banjir di depan rumah yang sangat kocak sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu? 

Berita Terkait