Internet

Mau Pensiun, Dosen Ini Cari Mahasiswa Bimbingan di Live Streaming Game

Seorang dosen dari salah satu universitas negeri di Solo, Jawa Tengah mengirimkan komentar di live streaming game Dota2.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Dosen cari mahasiswa di live streaming game. (twitter/rasyourbae1)
Dosen cari mahasiswa di live streaming game. (twitter/rasyourbae1)

Hitekno.com - Jika biasanya mahasiswa bimbingan yang kelimpungan mencari dosen pembimbing, hal berbeda terjadi pada mahasiswa dan dosen satu ini. Akan segera pensiun, dosen ini nekat cari mahasiswa bimbingan di live streaming game.

Aksi dosen ini diunggah oleh akun @rasyourbae1 dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (22/8/2019) lalu.

Nampak dalam unggahan tersebut, seorang dosen dari salah satu universitas negeri di Solo, Jawa Tengah mengirimkan komentar di live streaming game Dota2 yang tayang di YouTube.

Ditonton oleh lebih dari 2.000 penonton, komentar dosen ini langsung mencuri perhatian netizen. Secara random, dosen ini mengirimkan komentar untuk mencari mahasiswa bimbingannya yang bernama Dimas.

Mengaku akan segera pensiun, dosen yang mendapat info dari teman-teman mahasiswa bimbingannya ini, mencoba menemukan sosok Dimas di live streaming game Dota2.

DOTA 2. (Valve)
DOTA 2. (Valve)

 

''Tolong yang namanya Dimas, mahasiswa fisip U*S segera konsul ke saya. Semeseter depan bapak sudah pensiun. Saya dapet info dari temen kosnya kalau Dimas sering streaming Dota2.'' tulis dosen tersebut.

Menjadi viral di Twitter, aksi dosen yang cari mahasiswa bimbingan di live streaming game Dota2 ini membuat banyak netizen salut. Pasalnya, hal tersebut adalah sangat jarang ditemui dalam hubungan dosen dan mahasiswa.

''Sedih banget nih. Bapaknya pasti sudah tua. Ubanan. Kacamataan. Pegang hape pakai tangan kiri. Ngetiknya pakai tlunjuk kanan. Lama banget. Belum lagi nyari streaming dota-nya. Pasti minta bantuan cucunya.'' tulis akun @irfan_sholfa menebak.

Dosen cari mahasiswa di live streaming game. (twitter/rasyourbae1)
Dosen cari mahasiswa di live streaming game. (twitter/rasyourbae1)

 

''Ya Allah pak, so sweet amat sampe dicariin begitu'' komentar akun @irene_afn.

''Ya ampun dosennya baik banget'' ungkap pemilik akun @sikucingpreman.

Sejak cuitan ini viral di Twitter, banyak netizen yang ramai-ramai mencoba menemukan sosok mahasiswa bimbingan yang dicari sang dosen. Jika kamu mengenal Dimas yang sama, tolong disampaikan pesan dari dosennya ini ya.

Berita Terkait