Internet

Lomba 17-an Ala Gadis-gadis Cantik Ini Bisa Buat Pertemanan Rusak

Dengan wajah penuh tepung, gadis ini mencoba terus fokus dan menyelesaikan misi tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Lomba 17-an. (instagram/makassar_iinfo)
Lomba 17-an. (instagram/makassar_iinfo)

Hitekno.com - Menyambut ulang tahun RI ke-74 pada 17 Agustus mendatang, beberapa daerah diketahui membuat lomba 17-an. Setiap tahunnya, banyak lomba digelar untuk menguji kekompakan warga desa atau kampung. Bukannya membuat kompak, lomba 17-an ala gadis-gadis cantik ini justru bisa buat pertemanan rusak.

Video game 17-an ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo hingga menjadi viral di Instagram pada Selasa (13/8/2019) lalu.

''Ide lomba 17-an. Seru juga yaa..'' tulis akun @makassar_iinfo.

Nampak pada video tersebut gadis-gadis cantik yang duduk mengular ke belakang dengan piring berisi tepung di bagian kepala.

Nantinya tepung di atas piring gadis yang pertama akan dipindahkan ke gadis lain yang duduk di belakangnya. Syarat permainan, gadis-gadis cantik ini tidak boleh menengok ke belakang pada saat memindahkan tepung tersebut.

Lomba 17-an. (instagram/makassar_iinfo)
Lomba 17-an. (instagram/makassar_iinfo)

 

Unik, permainan ini berlangsung seru dan mengundang tawa dari warga yang menyaksikan game 17-an ini. Namun, saat tepung tersebut tiba di gadis ketiga, sesuatu hal yang buruk terjadi hingga bisa membuat pertemanan gadis-gadis cantik ini rusak.

Pasalnya, gadis kedua malah menumpahkan tepung yang berada di kepalanya ke wajah gadis ketiga. Langsung saja, warga sekitar yang menyaksikan lomba ini dibuat tertawa ngakak melihat nasib sial yang dialami gadis ketiga.

Dengan wajah penuh tepung, gadis ini mencoba terus fokus dan menyelesaikan misi tersebut hingga akhir walaupun dirinya sudah menjadi bahan tertawa warga-warga sekitar.

Tidak hanya warga sekitar yang dibuat ngakak, netizen juga ikut ngakak menyaksikan lomba 17-an ini. Namun, ada saja netizen yang salah fokus dan penasaran dengan gadis-gadis cantik ini.

Lomba 17-an. (instagram/makassar_iinfo)
Lomba 17-an. (instagram/makassar_iinfo)

 

''Yang di depan jangan sampee lepassss haha'' tulis @msirajuddin21.

''Ayok deh bikin lomba begini tapi saya paling pertama'' komentar akun @ifhysyair terinspirasi.

''Hahaha tinggal digoreng jadilah cimol'' tulis pemilik akun @noviernsh.

Yang belum menyaksikan aksi gadis-gadis cantik ini ikut lomba-17an, simak video-nya di bawah ini ya.

Viral di Instagram, unggahan @makassar_iinfo mengenai lomba 17-an ala gadis-gadis cantik yang bisa buat pertemanan rusak ini sudah ditonton sebanyak 326.461 kali dan mendapat 2.469 komentar dari netizen.

Berita Terkait