Internet

Cuma Pamit 2 Hari, Ria Ricis Balik Jadi YouTuber

Ria Ricis menyadari bahwa YouTube adalah tempat dirinya berbicara dan berinteraksi dengan The Ricis.

Dinar Surya Oktarini

Konten populer di YouTube. (YouTube/Ria Ricis)
Konten populer di YouTube. (YouTube/Ria Ricis)

Hitekno.com - Pemilik 15 juta subscribers, Ria Ricis membuat kehebohan setelah beberapa hari yang lalu mengungkapkan akan pensiun dari YouTube. Namun setelah dua hari berpamitan dan vakum, adik Oki Setiana Dewi ini kembali aktif jadi vloggers.

Pernyataan kembalinya Ria Ricis menjadi YouTuber ini diunggahnya sendiri di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, Ria Ricis tergugah dengan ribuan komentar positif dari fans dan netizen yang memintanya untuk terus berkarya di YouTube.

''Liat komentarnya banyak banget yang support,'' jelasnya dalam video pendek tersebut.

Ria Ricis menyadari bahwa YouTube adalah tempat dirinya berbicara dan berinteraksi dengan The Ricis.

''Tungguin aku bakal balik lagi'' lanjutnya lagi.

Ria Ricis. (YouTube/  Ria Ricis)
Ria Ricis. (YouTube/ Ria Ricis)

 

Dalam unggahan foto sebelumnya di Insta Story, Ria Ricis pastikan dirinya bukanlah pensiun, tapi hanyalah rehat sejenak dari aktivitas YouTuber.

Sebelumnya, Ria Ricis pamit berhenti jadi Youtubers pada Sabtu (27/7) di Youtube channel The Ricis Official.

"Setiap orang punya pilihan masing-masing dan tujuan masing-masing, vlog terakhir akan jadi keputusan terbulatku," ungkap Ria Ricis.

Perempuan pertama yang memiliki subscribers terbanyak di Asia Tenggara ini memberikan keterangan bahwa dirinya ingin mendapatkan privasi lebih daripada saat dirinya masih menjadi YouTuber.

''Nggak semuanya bisa kalian konsumsi, dan aku mohon kalian ngerti kalau bisa ngehargain privasi orang masing-masing," tambahnya.

Saat dirinya berpamitan, Ria Ricis pun memberikan pernyataan bahwa akan membuat video lagi tergantung pada komentar netizen.

Berita Terkait