Internet

Banyak yang Numpang Foto, Kaesang Bikin Aturan Ketat di Gerai Sang Pisang

Lagi-lagi kelakuan Kaesang Pangarep bikin heboh netizen.

Agung Pratnyawan

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali membuat heboh media sosial. Ia membuat memberikan pengumuman penting terkait gerai Sang Pisang.

Seiring makin terkenalnya bisnis kuliner Kaesang Pangarep ini, membuat banyak orang penasaran mendatangi gerai Sang Pisang.

Namun yang disayangkan adik laki-laki Gibran Rakabuming Raka ini adalah banyak yang cuma numpang foto dan selfie di gerai kuliner tersebut.

Tak hanya itu mulai banyak netizen yang cari perhatian Kaesang di media sosial dengan mengunggah foto dari Sang Pisang ke media sosial.

Banyak netizen yang berharap fotonya dengan produk atau gerai Sang Pisang mendapatkan retweet dari Kaesang Pangarep di Twitter.

Karena itu, pada 16 Juli 2019 melalui akun Twitternya @kaesangp dipostingkan aturan ketat bagi pengunjung outlet atau gerai Sang Pisang ini.

Yang pastinya pengumuman ini langsung menarik perhatian netizen di Twitter untuk berkomentar. Bahkan dalam waktu singkap postingan ini mendapatkan ribuan retweet dan like.

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

 

Dalam pengumuman ini, mengatur apa saja yang dilarang untuk dilakukan di tempat bisnis kuliner miliknya. Apa saja aturan tersebut? Simak berikut ini.

  1. Tidak diperbolehkan membeli Sang Pisang secara berhutang dan mencicil kepada kur otlet atau teman sebaya apalagi dengan cara memaksa.
  2. Tidak diperbolehkan membeli Sang Pisang dengan jumlah sedikit.
  3. Tidak diperbolehkan mendatangi outlet Sang Pisang hanya untuk berswafoto tanpa membeli apapun.
  4. Tidak diperbolehkan mendatangi outlet Sang Pisang untuk tujuan menggoda kru outlet.
  5. Sang Pisang tidak dijual secara eceran. Silahkan patungan dengan sesama manusia karena sesama manusia harus tolong menolong.

 

Aturan pengunjung gerai Sang Pisang dari Kaesang Pangarep. (Twitter/ @kaesangp)
Aturan pengunjung gerai Sang Pisang dari Kaesang Pangarep. (Twitter/ @kaesangp)

 

Itulah aturan baru dari pria yang menyebut dirinya sebagai Infrastruktur Senam yang Multitalenan tersebut. Nampaknya aturan ini hanya bercandaan, namun cukup serius.

Apakah kamu pelanggan setia Sang Pisang juga? Bagaimana sikapmu pada aturan baru dari Kaesang Pangarep ini?

Berita Terkait