Internet

Ditindik Pakai Belasan Jarum Pentol, Orang Ini Ramai Diceramahin Netizen

Netizen yang ditindik dengan belasan jarum pentol ini menuai pro dan kontra sehingga viral di Facebook.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Remaja yang ditindik dengan menggunakan jarum pentol ini viral di Facebook. (Facebook/ R*n*g* P*tr*)
Remaja yang ditindik dengan menggunakan jarum pentol ini viral di Facebook. (Facebook/ R*n*g* P*tr*)

Hitekno.com - Tampilan unik biasanya bisa menarik perhatian netizen untuk melihatnya. Namun tunggu dulu, tampilan unik dengan wajah ditindik belasan jarum milik seseorang ini dinilai kebablasan oleh netizen.

Seorang netizen Facebook dengan akun bernama R*n*g* P*tr* membagikan deretan foto yang memperlihatkan tampilan baru dalam wajahnya.

Ia juga mengubah profil foto Facebook-nya dengan salah satu dari deretan foto tersebut.

Ubahan foto profil di Facebook dan juga deretan foto yang ia bagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 6.800 Like dan ribuan komentar dari netizen.

Mengundang pro dan kontra, unggahan tersebut juga dibagikan lebih dari 6.900 kali.

R*n*g* P*tr* diketahui merupakan seorang netizen yang masih berusia remaja.

Jarum pentol banyak menghiasi wajahnya. (Facebook/ R*n*g* P*tr*).
Jarum pentol banyak menghiasi wajahnya. (Facebook/ R*n*g* P*tr*).

 

Ia mengikuti salah satu komunitas anak punk di Bandung dan sering mengungah foto dirinya saat wajahnya ditindik dengan belasan jarum pentol.

Terdapat dua jarum di antara kedua matanya, 6 jarum di hidungnya, 2 jarum di bibirnya, serta masih ada 2 lagi di pipinya.

Sontak saja banyak netizen yang menceramahi orang ini mengingat usianya yang masih remaja dan dinilai tampilannya terlalu ekstrem.

"Jangan ikut2 kelakuan temen lu bro terus melangkah masih banyak yang perlu di raih masih banyak rintangan di depan," komentar M Fikram.

Ilustrasi jarum pentol. (Pixabay/ Steve Buissinne)
Ilustrasi jarum pentol. (Pixabay/ Steve Buissinne)

 

"Ganteng mas tapi lebih ganteng lagi kalo dicopot aja lah diganti pakek peci," balas Sri Aini Sri.

Ada juga netizen yang bercanda dan memberikan komentar yang tak kalah kocak.

"Maaf sebelumnya saya gak membuli saya hanya ngomong sesuai fakta. Kok jadi mirip sapi ya," tulis Jharot.

"Gua yakiiin banget itu orang kalo kena flu pasti ribet, gimana juga itu ngupilnya?" canda Panji.

Namun masih ada pula netizen yang menganggap bahwa tampilan remaja yang viral di Facebook tersebut sah-sah saja dan sudah menjadi hak dia untuk berpenampilan seperti itu.

Seorang netizen berusia remaja ditindik jarum pentol di sekujur wajahnya. (Facebook/ R*n*g* P*tr*)
Seorang netizen berusia remaja ditindik jarum pentol di sekujur wajahnya. (Facebook/ R*n*g* P*tr*)

 

"Kok pada repot lah dianya ajah cuek kok loh semua menghujat... Toh badan badan dia... Sadar diri woi," komentar Raden Mas Hujang.

"Ya suka suka dialah kenapa kalian pada ngurusin urusan orang lain sih," tulis Lan Lan Setinky.

Setelah unggahannya yang viral tersebut, R*n*g* P*tr* akhirnya mencopot semuanya dan menjelaskan bahwa itu hanyalah penampilannya beberapa waktu lalu.

Kini diketahui tampilan wajahnya sudah tidak terdapat belasan tindik dari jarum pentol lagi.

Itulah tadi tampilan ekstrem seorang netizen yang wajahnya ditindik belasan jarum pentol sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait