Internet

Stiker Baru Instagram Stories Memungkinkan Penggunanya Ngobrol Bareng

Yuk cobain stiker baru Instagram ini.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/ Katka Pavlickova)
Ilustrasi Instagram. (Unsplash/ Katka Pavlickova)

Hitekno.com - Baru-baru ini Instagram mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan penggunannya mengajak untuk bergabung dengan obrolan grup baru.

Fitur baru tersebut diberi nama stiker obrolan yang berada di kelompok stiker lain yang telah diperkenalkan Instagram ke Stories, termasuk dalam kotak pertanyaan, lokasi, hashtag dan hitung mundur.

Stiker obrolan relatif mudah dan Instagram mengaturnya sebagai solusi untuk pengguna yang ingin melakukan percakapan kelompok mengenai sesuatu atau rencana.

Cara menggunakannya cukup mudah, seseorang perlu menempatkan stiker obrolan pada cerita mereka, lalu teman-temannya dapat mengetuk stiker untuk meminta akses ke obrolan.

Unggahan Instagram stories yang asli dapat memilih siapa aja yng ingin mereka sertakan dalam obrolan baru yang akan terjadi di kotak masuk pesan langsung mereka.

Fitur baru Instagram. (HiTekno.com)
Fitur baru Instagram. (HiTekno.com)

 

Apabila sudah dirasa penuh, mereka juga dapat mengakhiri percakapan itu kapan saja.

Dilansir dari The Verge, fitur ini tampaknya dirancang untuk orang yang berinteraksi dengan teman asli mereka di Instagram, pasalnya influencer tidak akan menggunakan sticker ini.

Meskipun mereka juga bisa menggunakannnya dengan penggemar, namun sepertinya itu akan sulit.

Stiker obrolan ini secara khusus mengingatkan kembali ketika Instagram bukan hanya platform untuk mereka dan influencer mengembangkan pengikut mereka.

Namun juga sebagai platform berbagi konten satu sama lain dan berbicara mengenai hal-hal yang mereka sukai.

Beberapa dari pengguna Instagram memang menggunakan platform ini dengan cara seperti itu, tetapi sulit juga mengingat platform Instagram ini sudah dibanjiri influencer dengan kontennya.

Berita Terkait