Internet

Jadi Korban Prank Boomerang, Pria-pria Ini Alami Kejadian Kocak

Mengira sedang direkam untuk menjadi boomerang di Instagram, pria-pria ini rupanya dikerjain oleh temannya yang malah merekam video biasa.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Prank boomerang. (twitter/askmenfess)
Prank boomerang. (twitter/askmenfess)

Hitekno.com - Prank boomerang beberapa waktu ini tengah begitu booming dan mencuri perhatian di media sosial. Belum lama ini, sekelompok pria yang tengah berlibur, menjadi korban prank boomerang yang viral ini, hasilnya tentu super kocak.

Video prank boomerang ini diunggah oleh akun @askmenfess di Twitter pada Selasa (18/6/2019) lalu. Tidak diketahui dengan pasti siapa pemilik asli dari video satu ini.

''Suka gue sama boomerang prank..'' tulis @askmenfess.

Dalam video berdurasi 53 detik tersebut terlihat beberapa pria yang tengah berlibur di salah satu tempat wisata dengan air terjun ini.

Khas pengguna Instagram kekinian saat tengah berkumpul bersama teman-temannya, membuat konten dengan menggunakan fitur boomerang pada Instagram adalah hal wajib.

Prank boomerang. (twitter/askmenfess)
Prank boomerang. (twitter/askmenfess)

Mengira sedang direkam untuk menjadi boomerang di Instagram, pria-pria ini rupanya dikerjain oleh temannya yang malah merekam video biasa.

''1, 2, 3, oke rek..'' ucap temannya yang sukses melakukan prank boomerang.

Alhasil wajah-wajah dan ekspresi yang sudah dipersiapkan untuk membuat video singkat boomerang malah terekam kamera dalam bentuk video.

Video tersebut makin kocak usai si pembuat video melakukan zoom ke wajah-wajah dan ekspresi masing-masing pria yang asyik berpose untuk boomerang ini. Dilengkapi dengan backsound Titanic, video ini semakin kocak untuk ditonton.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini jelas mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa bahkan ikut memamerkan hasil prank boomerang karyanya.

''Gue masih ngantuk, lihat ginian ketawa kayak orang mabuk..'' tulis @wufyah.

''Yang pake krudung pink cantekkk wkwkkw..'' komentar akun @zatinaufa.

''Ya ampun yang krudung pink sok cantik banget dah..'' ungkap pemilik akun @hidayatwahyu11.

Tidak ketinggalan, netizen dengan akun @Glory48Club_jkt juga ikut mengunggah prank boomerang hasil karyanya dan teman-teman.

Unggahan mengenai prank boomerang ini sudah ditonton sebanyak 815 ribu kali dan mendapat 17.300 retweets dan lebih dari 1.300 balasan netizen. Jadi, kamu tertarik untuk ikut membuat prank boomerang yang tengah viral di Twitter dan Instagram ini nggak?

Berita Terkait