Internet

Bikin Ngakak, Begini Jika Netizen Edit Foto Lisa BLACKPINK

Beginilah jadinya jika foto Lisa BLACKPINK jatuh ke tangan netizen.

Agung Pratnyawan

Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)

Hitekno.com - Netizen selalu punya cara sendiri untuk bersenang-senang di media sosial. Termasuk membuat editan kocak foto Lisa BLACKPINK yang bikin ngakak.

Seolah berlomba-lomba, netizen edit foto Lisa BLACKPINK hingga membuatnya viral di Instagram. Netizen mengerahkan kreativitas mereka untuk menghadirkan editan kocak tersebut.

Namun entah kenapa, yang banyak dipilih adalah foto cewek cantik bernama asli Lalisa Manoban itu. Apa yang menjadikan idol K-pop asal Thailand ini menarik perhatian netizen?

Apakah karena paras Lisa BLACKPINK yang cantik, atau karena poni yang anti badai tersebut? Apapun alasannya, editan kocak foto Lisa BLACKPINK banyak bertebaran.

Seperti apa editan kocak netizen yang ramai ini? Simak, berikut ini hasil karya netizen edit foto Lisa BLACKPINK yang bikin ngakak.

1. Terpaksa tak ada tempat lain, tapi tetap cantik.

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @kangwilss_)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @kangwilss_)

 

2. Es cendol paling pas disantap saat siang yang terik.

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)

 

3. Kalau ini sih dianya yang ngarep.

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @hafizh_hry)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @hafizh_hry)

 

4. Kenyang nih sampai sendawa.

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @kangwilss_)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @kangwilss_)

 

5. Kalau yang jual jamu Lisa BLACKPINK pasti langganan deh.

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @mehongcongkok)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @mehongcongkok)

 

6. Tebak itu dalamnya masih Kong Guan apa sudah ganti rengginan?

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @mehongcongkok)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @mehongcongkok)

 

7. Di sini atau di sana?

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @mehongcongkok)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @mehongcongkok)

 

8. Kok sedih sih?

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)

 

9. Apakah Lisa BLACKPINK nyemil kapur ajaib?

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)

 

10. Editan kocak ini bikin fans Lisa BLACKPINK marah nggak ya?

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @fajardawnn)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @fajardawnn)

 

11. Kalau sama Babang Tamvan pasti nggak marah dong?

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @iyenkdiaz)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @iyenkdiaz)

 

12. Yang pasti Lisa BLACKPINK suka bakso.

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @fajardawnn)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @fajardawnn)

 

13. Cewek cantik kalau kerokan tetap aja cantik ya?

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @photoshop.shitposter)

 

14. Rahasia bibir merah Lisa BLACKPINK.

Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @sambarang_)
Netizen edit foto Lisa BLACKPINK. (Instagram/ @sambarang_)

 

Itulah beberapa kreasi edit foto Lisa BLACKPINK dari netizen yang viral di Instagram. Editan kocak mana yang paling bikin ngakan nih?

Berita Terkait