Internet

Teknologi Hologram Hidupkan Mendiang Whitney Houston saat Konser

Tur hologram Witney Houston ini menampilkan wujud penyanyi kondang tersebut yang dihasilkan oleh laser.

Dinar Surya Oktarini

Penyanyi Whitney Houston. (Shutterstock)
Penyanyi Whitney Houston. (Shutterstock)

Hitekno.com - Whitney Houston estate kini kabarnya telah mencapai kesepakatan yang setuju akan menghidupkan kembali nama mendiang superstar tersebut dengan menluncurkan tur hologram dan album musik yang belum dirilis.

Primary Wave Music Publishing yang bermarkas di New York ini mengumumkan bahwa perusahaan itu telah menandatangani perjanjian dengan mega-celebrity estate Houston dan memperoleh 50 persen dari asetnya termasuk royalti dari musik, film dan merchandise-nya.

Aris wanita yang telah mendapatkan banyak penghargaan ini meninggal pada usia 48 tahun pada 2012 setelah berjuang melawan narkoba.

''Dengan daya tarik global Primary dan banyak kontak, kemitraan ini akan memajukan kesenian dan intergritas warisan Whitney Houston'' ujar saudara ipar yang sekaligus menjadi panitia pelaksana, Pat Houston.

Dilansir dari The New York Times, sebelum Witney Houston meninggal, ada begitu banyak hal negatif bukan lagi tentang musik, banyak orang lupa betapa hebatnya dia.

Penyanyi Whitney Houston. (Instagram/@whitneyhouston)
Penyanyi Whitney Houston. (Instagram/@whitneyhouston)

 

Nantinya tur hologram Witney Houston ini menampilkan wujud penyanyi kondang tersebut yang dihasilkan oleh laser.

''Whitney Houston adalah seniman yang tak tertandingi suaranya beresonansi dalam kehidupan masyarakat hingga hari ini'' komentar Lawrence Mestel, selaku kepala Primary Wave.

Primary Wave sendiri merupakan pemasaran katalog klasik yang membawa nama-nama seperti megawatt termasuk Bob Marley, Smokey Robinson dan Def Leppard.

Pihak Primary Wave menyatakan bahwa ia sangat senang bisa bermitra dengan Pat dan seluruh keluarga Houston untuk mewujudkan warisan artis legendaris Whitney Houston ini.

Berita Terkait