Internet

Pamer Saldo Rp 1,7 Triliun, Admin Online Shop Ini Dicyduk Ditjen Pajak

Ditjen Pajak melalui akun @ditjenpajakri menulis komentar singkat yang cukup membuat deg-degan siapa saja yang membacanya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Meme saldo ATM. (Facebook/Cocoklogi Science)
Meme saldo ATM. (Facebook/Cocoklogi Science)

Hitekno.com - Unggahan admin online shop @luckycatsply mengenai saldo ATM mencapai Rp 1,7 triliun sukses buat siapa saja melongo. Apesnya, berniat pamer, unggahan ini malah dicyduk akun Instagram Ditjen Pajak.

Akun @luckycatsply sendiri merupakan salah satu online shop di Instagram yang biasanya menyediakan berbagai sneakers dan streetwear kekinian. Saat ini, metode belanja steal deal dan akun supplier seperti ini memang sedang marak diminati. Wajar jika admin akun ini memiliki total saldo yang begitu besar.

Dalam salah satu unggahannya, admin online shop ini mengunggah saldo ATM miliknya yang mencetak angka Rp 1,7 triliun.

''Kalo kata @swainmahisa jadi orang harus hemat..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Admin online shop dicyduk Ditjen Pajak. (twitter/hokagege)
Admin online shop dicyduk Ditjen Pajak. (twitter/hokagege)

 

Entah mau pamer atau hanya iseng, unggahan admin online shop ini rupanya mencuri perhatian pengguna Instagram hingga Ditjen Pajak melalui akun resminya.

Mampir di kolom komentar unggahan ini, Ditjen Pajak melalui akun @ditjenpajakri menulis komentar singkat yang cukup membuat deg-degan siapa saja yang membacanya.

''oh gitu..'' tulis @ditjenpajakri singkat.

Tidak membutuhkan waktu lama, komentar ini lalu dibalas oleh admin online shop @luckycatsply, dirinya mengaku jika unggahan tersebut hanyalah meme.

''meme doang kok pak..'' tulis admin @luckycatsply membalas.

Admin online shop dicyduk Ditjen Pajak. (twitter/hokagege)
Admin online shop dicyduk Ditjen Pajak. (twitter/hokagege)

 

Momen antara Ditjen Pajak dan admin online shop ini sudah dihapus dari lamam Instagram @luckycatsply. Namun, menjadi viral hingga ke Twitter, unggahan ini dipublish kembali oleh @hokagege pada Rabu (15/5/2019).

''2 hal yg tidak bisa dihindari yaitu kematian dan pajak..'' tulis akun @BimaAdhitya6.

''Gw pikir cuma 2 hal di dunia yg gak bs disembunyikan; cinta & batuk. Ternyata nambah satu lagi: kebodohan..'' komentar akun @bryantamara kocak.

''Baru tau setriliyun angkanya sebanyak itu :( jiwa misquinnku menjerit huhu..'' ungkap akun @ulettbuluuu.

Sejak dibuat dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai admin online shop pamer saldo Rp 1,7 triliun yang dicyduk Ditjen Pajak ini sudah mendapat 9.155 retweets dan 290 balasan dari netizen. Hayoo, masih mau pamer saldo di sosmed?

Berita Terkait