Internet

Bawa Jimat Ini di Bagasi, Driver Ojol Mengaku Banjir Orderan

Jimat yang dimaksud driver ojol ini rupanya adalah seekor kadal berekor dua.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Sebuah pengakuan pengemudi ojek online atau driver ojol menarik perhatian netizen. Pasalnya, driver ojol ini mengaku punya jimat yang ambuh di bagasi motornya.

Dalam sebuah unggahan yang ramai di Instagram, si driver ojol mengaku banjir orderan saat dirinya membawa jimat di bagasi motornya.

''percaya ga percaya..'' tulis @dramaojol.id dalam caption unggahannya.

Jimat yang dimaksud driver ojol ini rupanya adalah seekor kadal berekor dua. Menurut pengakuan si driver ojol dari unggahan yang ia buat, dirinya meletakkan si kadal ini di bagasi motor.

Percaya nggak percaya, si driver ojol ini mengaku jika karena kadal berekor dua yang menjadi jimatnya ini, dirinya mendapat keuntungan hingga Rp 1 juta.

''Bang narik bawa ini di bagasi orderan ga berhenti berhenti bang. Sehari bisa dapat 1 juta..'' tulis caption yang dibuat si driver ojol.

Driver ojol bawa jimat. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol bawa jimat. (instagram/dramaojol.id)

 

''Itu ekornya cepet nangkep sinyal orderan gan..'' tulis @_fianimisme mencoba berpikir positif.

''astagfirullah hal adzim, jgn sampe seperti itu, yg udh seperti itu, harap di hentiken, menjurus ke syirik jatuhnya, astagfirullah hal adzim, allahu a'lam bishawab..'' komentar akun @aa_gumilang mencoba mengingatkan.

''Adduuh kasihan kadalnya kepanasan dalam bagasi... agak gak manusiawi sih klo beneran dilakukin jadi sedih sama kadalnya..'' ungkap akun @mvaisesika.

Rumor mengenai kadal berekor dua yang dipercaya membawa hoki memang sudah sering terdengar. Beberapa orang begitu percaya dengan hal ini, namun beberapa juga tidak begitu yakin dengan rumor ini.

Di kalangan paranormal dan tabib, kadal bercabang diyakini bakal membawa hoki kepada pemiliknya.

Percaya nggak percaya, driver ojol ini mengaku mendapat keuntungan berkat si kadal berekor dua ini. Kalau kamu percaya nggak?

Sejak dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang mengaku banjir orderan usai membawa jimat di bagasinya ini sudah mendapat 22.040 likes dan 1.017 komentar dari netizen.

Berita Terkait