Internet

Banyak yang Nggak Masuk Akal, Adegan Sinetron Ini Disebut Halu

Halu nggak nih adegan sinetronnya?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Adegan sinetron halu. (twitter/fandysatriap)
Adegan sinetron halu. (twitter/fandysatriap)

Hitekno.com - Entah apa yang dipikirkan oleh para pembuat sinetron, terkadang beberapa adegan yang dibuat sangat begitu nggak masuk akal hingga menjadi viral. Adegan sinetron India ini misalnya, banyak adegan yang nggak masuk akal, netizen menyebut sinetron ini halu.

''Indian films are the best..'' tulis @fandysatriap dalam unggahannya di Twitter.

Dalam video yang ia unggah, terlihat penggalan adegan dalam salah satu sinetron asal India. Adegan berdurasi 23 detik tersebut memperlihatkan seorang ibu yang menggendong anaknya sambil berlari.

Tidak tahu apa yang terjadi, ibu ini terlihat berteriak ke seseorang sambil berlari. Tersandung atau terpeleset, ibu ini secara tidak sengaja jatuh dari gedung tinggi tersebut.

Adegan sinetron halu. (twitter/fandysatriap)
Adegan sinetron halu. (twitter/fandysatriap)

 

Berhasil diselamatkan oleh seorang pria, ibu ini harus kehilangan genggaman anak perempuannya yang mengarah jatuh ke lantai dasar mall tersebut. Beruntung, seorang gadis melompat ke arahnya dan berhasil menangkap bayi perempuan ini.

Setiap adegan sinetron ini memang terdengar biasa, namun, segala kebetulan yang terjadi ini malah membuat netizen heran dan menyebut adegan sinetron ini halu.

''Super halunya :('' tulis pemilik akun dengan username @ofcrzl.

''Ini avenger kalah jauh haha..'' komentar akun @MaulanaGhozii.

''HAHAHAHA KENAPA SIH'' ungkap pemilik akun @maharanifilen.

''MALAH PADA TEPOK TANGAN, INI GA ADA YG MAU NYARI APA GITU BUAT BANTU YG MASIH GELANTUNGAN DIATAS'' tulis @rizkyfirilian.

Rupanya, netizen yang menyebut adegan sinetron ini halu juga penasaran dengan kelanjutan pria dan si ibu yang telah berhasil diselamatkan tersebut.

Tidak diketahui judul sinetron India satu ini. Namun, usai menjadi viral di Twitter, video adegan sinetron yang disebut halu ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 229 ribu kali dan mendapat 7.800 retweets dari netizen.

Berita Terkait