Internet

Lagi, Adegan Sinetron Indonesia Ini Bikin Ilustrator Ternama Bingung

Untung adegan sinetron ini sudah diedit oleh Pinot ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Adegan sinetron Indonesia. (twitter/pinot)
Adegan sinetron Indonesia. (twitter/pinot)

Hitekno.com - Belum lama ini adegan sinetron Indonesia yang tayang di salah satu channel TV swasta sukses mencuri perhatian netizen hingga membuat ilustrator ternama ini bingung. Kok bisa ya?

Dalam adegan sinetron tersebut, terlihat dua orang ibu yang dibuat ketakutan dengan seekor ayam. Bukan ayam biasa, ayam dalam sinetron itu ditampilkan menggunakan grafis 3D yang sangat terlihat tidak nyata.

Entah apa yang membuat hingga orang-orang desa ini begitu ketakutan hingga lari terbirit-birit karena kehadiran beberapa ekor ayam. Namun, warga desa ini benar dibuat ketakutan karena kemunculan ayam-ayam ini.

Adegan sinetron Indonesia. (metube/mnctv)
Adegan sinetron Indonesia. (metube/mnctv)

 

''Editannya kaya kembali ke era ular terbang..'' tulis @ndhungg mengingat sinetron jadul.

''Saya penasaran beneran. Ini gimana cerita nya sampek ada ayam datang aja se desa pada panik lari semua..'' komentar pemilik akun @anggit_pange.

''Endingnya ntar gimana ya? Apakah si ayam berubah jadi pangeran atau akan mati terbunuh dan masyarakat hidup sejahtera ? Hmmmm..'' ungkap akun @mr_suimple.

Dibuat bingung dengan adegan sinetron Indonesia ini, ilustrator ternama, Pinot W Ichwandardi atau yang dikenal sebagai pemilik akun @pinot berinisiatif untuk melakukan revisi adegan ini.

Super kreatif, ilustrator yang karya-karyanya sudah mendunia ini mengganti grafis 3D ayam dalam adegan sinetron tersebut dengan sketsa menggemaskan ini.

Adegan sinetron Indonesia. (twitter/pinot)
Adegan sinetron Indonesia. (twitter/pinot)

 

Ayam-ayam yang membuat warga desa tersebut ketakutan lalu diganti dengan grafis menggemaskan berwarna putih yang mengingatkan kita pada kartun jadul berjudul Chalk Zone.

''Kalo bisa bikin sinetron begini, gye mungkin mau balik kerja di TV Indonesia lagi..'' tulis @pinot menggoda bersama unggahan video revisinya.

Hasil revisi sinetron Indonesia ala Pinot ini rupanya mendapat banyak pujian dari netizen. Cuitan ini lalu banjir komentar.

''ini klo acara FTV kaya gini mungkin gw masih mau nonton ama anak gw..wkwkw..'' tulis @kandang_sappi.

''Lebih oke ini daripada yang aslinya..'' komentar pemilik akun @clingakclinguk.

''kalau om bikin sinetron saya akan nonton TV lagi mwehehhe..'' tulis @dimasandrynto.

Keren nggak hasil revisi sinetron Indonesia ala Pinot ini?

Sejak dibuat, video revisi sinetron Indonesia yang dibuat ilustrator ternama ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 27ribu kali.

Berita Terkait