Internet

Ide Kreatif Hijabers untuk Nyaman Naik Motor Ini Wajib Dicoba

Coba ide kreatif hijabers ini, yuk.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia

Ilustrasi hijabers. (pixabay/3005398)
Ilustrasi hijabers. (pixabay/3005398)

Hitekno.com - Permasalahan para hijabers saat naik motor biasanya adalah kain hijab yang tertiup angin. Kalau sudah begini, terkadang secara tidak sengaja hijab terangkat dan memperlihatkan bagian yang seharusnya tertutup. Namun, sepertinya hal tersebut sudah tidak perlu lagi terjadi jika cara hijabers ini untuk nyaman naik motor sudah diikuti.

Ide kreatif ini dibagikan oleh netizen dengan akun @tinkergembel pada Selasa (12/3/2019) kemarin dan menjadi viral dengan caption ''aku ngerti kok'' beserta lampiran sebuah foto.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang hijabers sedang dibonceng oleh pria. Tidak mengenakan helm, hijabers satu ini punya cara unik agar hijab yang ia kenakan tidak terbang karena tertiup angin.

Mengenakan hijab berwarna coklat, gadis ini menggunakan selotip agar hijabnya tetap stay dan tidak terbang serta berantakan.

Ilustrasi hijabers. (pixabay/sunawang)
Ilustrasi hijabers. (pixabay/sunawang)

Kreatif banget nggak?

Selotip bening ini ia tempelkan di bagian punggungnya untuk merekatkan kain hijab dengan baju yang ia kenakan. Bisa banget dicoba nih untuk para hijabers lainnya.

Selain membuat para hijabers lainnya terinspirasi, aksi gadis ini rupanya sukses membuat netizen tertawa dengan ide kreatifnya.

''HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA,'' tulis @satantasks tertawa puas.

''MONMAAP HUMORKUU ASTAGAA:(((,'' komentar @mishaimishaii.

''Baru paham biar gak terbang wkwkw,'' tulis @oreolovaa baru menyadari ide cemerlang ini.

Ide kreatif hijabers naik motor. (twitter/tinkergembel)
Ide kreatif hijabers naik motor. (twitter/tinkergembel)

''TERNYATA INI SOLUSINYA. OQ TERIMAKASI,'' komentar @newhopekila yang sepertinya akan mulai menggunakan ide hijabers satu ini.

Cukup menginspirasi banyak hijabers lainnya, rupanya ada juga netizen yang salah fokus dan mengingatkan gadis satu ini untuk mengenakan helm saat berkendara dengan sepeda motor.

''makanya make helm,'' tulis @akucintahobi.

Penting banget untuk selalu mengenakan helm saat berkendara dengan sepeda motor, ya. Selain aman dan menjaga keselamatan, kamu juga akan terhindar dari tilang jika nekat tidak mengenakan helm.

Unggahan ide kreatif hijabers untuk nyaman naik motor yang diunggah @tinkergembel ini sudah mendapat 1.169 retweets dan 113 balasan dari netizen. Semoga menginspirasi, ya.

Berita Terkait