Internet

Asyik Main Smartphone di Toilet, Bocah Cilik Ini Kejepit Jamban

Setelah susah payah, akhirnya bocah cilik ini bisa lepas dari kejepit jamban.

Agung Pratnyawan

Bocah Kejepit Jamban. (Shanghai.ist)
Bocah Kejepit Jamban. (Shanghai.ist)

Hitekno.com - Tak sedikit orang yang susah lepas dari smartphone, bahkan ke toilet pun di bawa. Seperti bocah cilik ini yang asyik main smartphone di toilet.

Saking asyiknya main smartphone di toilet, bocah ini sampai tak sadar nasib soal menghampirinya. Bocah 6 tahun ini terjepit di penutup jamban.

Dikutip dari Shanghai.ist, bocah dari kota Wuhan, Provinsi Hubei, China ini tak mampu lepas dari penutup jamban toilet di rumahnya.

Disebutkan kalau ia berlama-lama di toilet karena terlalu asyik main game di smartphonenya. Ia tak sadar kejepit jamban tempatnya duduk.

Saking paniknya, ia menangis sambil memanggil-manggil orangtuanya. Lalu orangtua anak ini memanggil pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Bocah Kejepit Jamban. (Shanghai.ist)
Bocah Kejepit Jamban. (Shanghai.ist)

 

Petugas pemadam kebakaran yang datang juga kesulitan untuk melepaskan bocah ini. Karena mereka harus berhati-hati agar tidak melukai si anak.

Diputuskan untuk membawa keluar bocah ini bersama penutup jamban yang menempel di badannya. Setelah sejam mencoba, mereka memutuskan untuk merusak penutup jamban.

Dengan sangat hati-hati para petugas menggunakan berbagai macam alat. Termasuk dengan pemotong besi untuk melepaskan bocah yang terjepit jamban ini.

Bocah Kejepit Jamban. (Shanghai.ist)
Bocah Kejepit Jamban. (Shanghai.ist)

 

Akhirnya, bocah ini pun bisa dilepaskan dari penutup jamban tersebut. Beruntung bocah ini tidak mengalami cedera yang berarti.

Zhou, supervisor petugas kebakaran menyebutkan kalau bocah ini terlalu lama duduk di jamban karena terlalu asyik main game di toilet.

Kecanduan smartphone saat ini sedang jadi masalah serius di China. Terutama para anak kecil yang susah lepas ketika asyik main game di smartphone mereka.

Berita Terkait