Internet

Orderan dari Asrama Kopassus, Driver Ojol Dapat Perlakuan Begini

Kamu pernah mengalami pengalaman serupa saat sedang berkunjung ke asrama Kopassus?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

Hitekno.com - Sebuah kejadian unik dan menarik baru saja dialami oleh seorang driver ojol saat mendapat orderan dari asrama Kopassus. Mendapat perlakuan mengejutkan, driver ojol ini langsung dibuat takjub dengan sosok-sosok di asrama tersebut.

Kisahnya bermula saat dirinya mendapat orderan untuk menjemput customer di asrama Kopassus yang berada di daerah Bogor.

Sempat mengira jika orderan tersebut fiktif karena nomor sulit dihubungi, driver ojol ini lalu memberanikan diri untuk bertanya ke pos jaga yang ada di asrama Kopassus tersebut.

Usai menyebut nama customer, petugas di pos tersebut membenarkan orderan tersebut sehingga meminta driver ojol ini untuk menunggu di pos.

Driver ojol ini lalu dibuat terpukau dengan deretan senapan yang ia sebut begitu sangar. Tidak hanya itu, ia juga disapa ramah oleh salah satu komandan yang berada di sana.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Cerita di pagi hari.. jemput cs di asrama Kopassus, di kira opik soalnya ceklis berikutnya ga aktif.. ane samperin aja tuh ke asrama Kopassus dan nanya sama pak komandan yang lagi piket atas a/n.. betul ada. Sampai pos di sambut ramah sama yang lagi tugas. Disuruh tunggu di pos yang adem ayem nyaman. Duduk sejajar sama senapan yang begitu sangar.. di ajak ngobrol2 juga sama pak komandan..'' tulis driver ojol tersebut.

Tidak menunggu lama, seorang wanita cantik yang adalah customer-nya akhirnya menghampiri.

Si driver ojol ini lalu punya kesan menarik usai berkunjung ke asrama Kopassus tersebut. Ia mengaku tidak habis pikir dengan para anggota militer yang berpangkat, gagah, dan bersenjata, namun tetap begitu ramah pada driver ojol.

''Ga lama datang dah tuh cs, ternyata wanita cantik betul hhe. Yang saya ga habis pikir segitu kopassus yang berpangkat yang gagah bener badannya, bersenjata pula. Tapi ko dia bisa sebegitu ramahnya sama ojol.. beda kaya kasus-kasus yang lagi rame-ramenya. Terimakasih pak komandan atas sambutan ramahnya terhadap ojol..'' tulisnya melanjutkan.

Asrama Kopassus. (instagram/dramaojol.id)
Asrama Kopassus. (instagram/dramaojol.id)

 

Kisah driver ojol yang dibuat terpukau dengan keramahan anggota militer di asrama Kopassus tersebut ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''TNI JUGA MANUSIA, PUNYA RASA PUNYA HATI.. JANGAN SAMAKAN DENGAN.. UMBOXING SCOOPY..'' tulis netizen dengan akun @hesapratama.

''Gue dari kecil tiap hari ketemu TNI, krn tinggal di asrama TNI, orgnya bae2, suka nolong tetangga, ramah. Ngebentak cuma kalo lg baris atau lari2 aja'' komentar akun @kauskq.

''inilah alasan gue kenapa lebih suka sama si ijo daripada sama si coklat'' ungkap akun @sorayaannaz yang salah fokus dan curhat mengenai tipe cowoknya.

Kamu pernah mengalami pengalaman serupa saat sedang berkunjung ke asrama Kopassus?

Unggahan mengenai driver ojol yang dapat orderan dari asrama Kopassus ini sudah mendapat 16.143 likes dan 302 komentar.

Berita Terkait