Internet

Pelaku Perusak Motor Diciduk, Netizen Sorot Polisi Ganteng Disebelahnya

Awalnya emosi ke pelaku, eh sekarang netizen fokus ke polisi ganteng ini.

Agung Pratnyawan

Aksi banting motor dan bakar STNK. (twitter/Rio_Ramabaskara, twitter/oijap)
Aksi banting motor dan bakar STNK. (twitter/Rio_Ramabaskara, twitter/oijap)

Hitekno.com - Ramai di media sosial, aksi seorang pria mengamuk lalu rusak motornya karena ditilang polisi. Tak lama kemudian, pelaku perusak motor ini pun dicidup aparat. Namun, netizen malah fokus menyoroti polisi ganteng di sebelah pelaku.

Polisi ganteng yang berada disamping pelaku perusak motor ketika menemui awak media ini malah lebih disorot oleh netizen.

Berawal dari penangkapan Adi Saputra, pelaku perusak motor yang ramai di media sosial ini sempat menangis. Ia dikawal oleh sejumlah polisi untuk menemui awak media yang sudah menunggu.

Adi Saputra diminta memberi keterangan atas aksinya kemarin yang telah menganggu ketertiban umum. Terlihat Adi dikawal polisi penjaga dan bersenjata ketika menemui awak media.

Saat memberi keterangan sekaligus meminta permohonan maaf, polisi ganteng yang berdiri di sisi kanan dan memegangi mic Adi Saputra tiba-tiba menjadi perhatian netizen.

Polisi disamping Adi Saputra ikutan Jadi Eksis di media sosial.[ig @lambe_turah]
Polisi disamping Adi Saputra ikutan Jadi Eksis di media sosial.[ig @lambe_turah]

Polisi ganteng ini tidak hanya tegas saat mempertemukan Adi Saputra dengan media, tetapi parasnya yang cukup mencuri perhatian.

Dari sisipan video singkat di feed akun gossip @lambe_turah, polisi tersebut hanya terlihat dari samping. Berbadan tegap, kulit cerah, senyum manis, dan hidung mancung.

Akun @lambe_turah pun turut mengomentari keberadaan polisi ganteng tersebut yang belum diketahui identitasnya.

''Bukan kaleng kaleng gan. Langsung unboxing aja, Kode kode buat yang megang mic nya ahhh'' tulis @lambe_turah dalam keterangan foto.

Tak menunggu lama, netizen pun ikutan salah fokus ke polisi ganteng. Bukan menyimak apa yang disampaikan Adi Saputra, tetap sebagian salah fokus melihat ketampanan polisi.

''Ganteng ih polisinya,'' tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

''#Salfok ama pakpol,'' sambung netizen lainnya.

''Pakpol cakep,'' komentar seorang netizen.

''Pen megangin tangan yg megang mik looh..,'' kode dari netizen lain.

''Pak Polisi nya cakep amat..'' timpal akun berikutnya.

Dari banyaknya komentar netizen yang penasaran dengan sosok polisi ganteng di samping perlaku perusak motor tersebut, apakah identitasnya akan terungkap? (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait