Internet

Lanjutan Drama Pria Ngamuk Banting Motor Usai Ditilang, Kali Ini Bakar STNK

Tidak hanya merusak motor, pria ini juga nekat bakar STNK.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Aksi banting motor dan bakar STNK. (twitter/Rio_Ramabaskara, twitter/oijap)
Aksi banting motor dan bakar STNK. (twitter/Rio_Ramabaskara, twitter/oijap)

Hitekno.com - Video seorang pria yang mengamuk hingga banting motor usai ditilang pada Kamis (07/02/2019) menjadi viral di media sosial. Tidak hanya itu, melanjutkan drama panjangnya, pria ini kembali membuat heboh dengan aksi bakar STNK yang ia unggah ke media sosial.

Kejadian ini terjadi di Jalan Letnan Soetopo Serpong, Tangerang Selatan sekitar pukul 06.36 WIB. Pria berinisial AS ini mengamuk setelah tidak terima ditilang oleh anggota kepolisian yang bertugas.

AS diketahui melawan arus dan tidak menggunakan helm. Setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, AS ternyata tidak membawa surat-surat kendaraannya.

Melakukan tindakan tegas, polisi lalu memberikan surat tilang pada AS. Sayangnya, tindakan tersebut tidak ditanggapi baik-baik olehnya.

Membentak hingga emosi dan merusak motornya sendiri, AS yang mengendarai motor berjenis Honda Scoopy berwarna merah ini mengamuk dan merusak motornya.

Membanting motornya berkali-kali, gadis yang bersama dengannya hanya mampu menangis melihat aksi AS.

Dari unggahan @awreceh.id, terlihat kondisi miris motor Honda Scoopy milik AS yang ia rusak dengan sengaja.

Kondisi motor yang dibanting. (instagram/awreceh.id)
Kondisi motor yang dibanting. (instagram/awreceh.id)

 

Mendapat respon beragam, netizen Twitter yang super kreatif lalu mulai mengeluarkan skill terbaiknya untuk mencari akun media sosial milik AS.

Tidak butuh waktu lama, akun Facebook pria ngamuk hingga banting motor ini lalu ditemukan oleh netizen Twitter.

Akun Facebook pria berinisial AS. (twitter/BanyuSadewa)
Akun Facebook pria berinisial AS. (twitter/BanyuSadewa)

 

Melakukan investigasi mendalam, salah satu unggahan pria asal Lampung ini pada tahun 2017 sukses mencuri perhatian. Pasalnya, dalam unggahan tersebut AS mengaku cinta damai.

Rupanya drama AS belum berakhir, usai kena tilang dan membuat heboh media sosial dengan videonya mengamuk hingga banting motor, dirinya kembali membuat aksi nekat dengan membakar STNK miliknya.

Video aksinya bakar STNK ini diunggah oleh akun @oijap pada Kamis (07/02/2019). Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik, AS duduk bersama temannya sambil membakar STNK tersebut.

Entah punya motivasi apa, AS sepertinya masih tidak terima dengan kejadian yang menimpanya hingga membuatnya merusak motor Honda Scoopy yang ia kendarai.

Selain melakukan investigasi dan menemukan akun AS, netizen juga menemukan akun milik gadis yang bersamanya saat kejadian tersebut terjadi.

Akun @BanyuSadewa bahkan mengunggah screenshot akun tersebut. Ia berharap agar netizen mau memberikan support moral untuk membantu gadis ini.

Hal ini karena beredar rumor yang menyebutkan bahwa motor yang hancur tersebut adalah milik gadis ini.

Akun Facebook gadis berinisial Y. (twitter/BanyuSadewa)
Akun Facebook gadis berinisial Y. (twitter/BanyuSadewa)

 

Prihatian dengan aksi pria ngamuk hingga banting motor yang diduga milik gadis ini, akun Grab Indonesia lalu memberikan penawaran menarik untuk si gadis berinisial Y ini

Melalui akun Twitter-nya @GrabID, aplikasi ojek online ini menawarkan gratis naik Grab selama satu bulan untuk Y yang diduga motornya hancur karena emosi AS.

Meminta bantuan netizen Twitter untuk menemukan gadis tersebut, kita doakan semoga niat baik Grab segera tersampaikan ke gadis ini ya.

Tawaran menarik Grab Indonesia. (twitter/GrabID)
Tawaran menarik Grab Indonesia. (twitter/GrabID)

 

Hingga artikel ini dibuat, drama pria ngamuk hingga banting motor dan bakar STNK ini masih menjadi topik hangat di media sosial. Jangan dicontoh ya aksi AS ini.

Berita Terkait