Diduga Terjerat Prostitusi Online, Instagram Vanessa Angel Banjir Komentar

Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Minggu, 06 Januari 2019 | 14:00 WIB
Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan kabar penangkapan artis Vanessa Angel di Surabaya karena dugaan kasus prostitusi online. Dalam sekejap, akun Instagram dirinya langsung diserbu oleh komentar netizen.

Dilansir dari Matamata.com, pada Sabtu (05/01/2019), dilaporkan bahwa seorang artis terkenal berinisial VA ditangkap dalam dugaan kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya.

Penangkapan ini dilakukan oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Baca Juga: Lomba Gebuk Bantal, Anak Kecil Ini Mengajarkan Pantang Menyerah

Setelah sibuk menebak siapa artis dengan inisial VA tersebut, akhirnya dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera bahwa artis yang dimaksud adalah Vanessa Angel.

''Itu benar Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,'' ucap Frans saat dihubungi Suara.com pada Sabtu (5/1/2019).

Hal ini lalu semakin dibenarkan dengan pengakuan manajer Vanessa Angel yang menyebutkan bahwa artisnya sedang berada di Surabaya.

Baca Juga: Berjalan Kaki Keliling Pulau Jawa, Orang Ini Tercyduk Naik Kendaraan

Kabar mengejutkan ini jelas membuat heboh media sosial. Dalam unggahan Instagram terakhir artis berusia 27 tahun ini, langsung dibanjiri dengan berbagai komentar netizen yang beragam.

Dalam unggahan terakhirnya pada Jumat (04/01/2018), Vanessa Angel terlihat berfoto bersama anjing kecil berwarna cokelat.

''I JUST CAAAANT...'' tulis @vanessaangelofficial dalam unggahannya.

Baca Juga: Lagu Liga Champion Diputar di Pernikahan, Pria Ini Penggemar Bola Sejati

Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)

Foto dengan 22 ribu lebih likes ini menjadi salah satu unggahan Vanessa Angel dengan likers terbanyak. Namun, tidak hanya itu, unggahan ini juga berhasil mengumpulkan komentar terbanyak dari 435 unggahan di akun @vanessaangelofficial tersebut.

Rupanya unggahan dengan 34 ribu lebih komentar ini berisi komentar dari netizen mengenai prostitusi online yang terjadi. Beberapa pro namun jauh lebih banyak yang kontra dengan aksi artis yang terkenal dengan berbagai kontroversi ini.

''Menurut gue ya , dia mau jual diri kek jual baju kek itu urusan dia , kalian gk ada hak buat ngejudge dia. Toh yg d jual jg dirinya , badannya , me**nya, bukan punya kalian. Dan juga gk ngerugiin kalian. Jd biarkan dia lakuin apapun untuk badannya. Gk usah d judge , malah gue kasian sm dia , dia gk ngerugiin kalian malah kalian bully sabar ya kak @vanessaangelofficial , semoga kasusnya cepet selesai , dan d berikan jalan terbaik sm tuhan'' tulis @junitarombe yang sepertinya mendukung Vanessa Angel.

Baca Juga: Menggemaskan, Begini Tingkah Bayi Gajah Ajak Pria Ini Bermain

''Bomad dgn berita nya ...intinya cm suka akting2nya di FTV udh itu aja'' tulis netizen dengan akun @vhenas_angel yang mengaku menghargai karya Vanessa Angel.

Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)

Beberapa komentar netizen yang tetap mendukung Vanessa Angel rupanya masih kalah dengan berbagai komentar pedas netizen lainnya.

''Astagfirullah tobat kau nak'' tulis @iqbal.arywbw_.

''Bikin judul ftv keknya seru nih " tergoda 80 juta akhirnya ku wik wik dengan si dia"'' komentar @gustaffn99.

''Wah ditunggu film terbarunya kak yang judulnya "EIGHTY MILION TOOK ME TO THE HELL"'' tulis @jefry_nata yang menyinggung bayaran Rp 80 juta. Rumornya, tarif Vanessa Angel dalam sekali kencan mencapai harga Rp 80 juta.

''Ane salut sama mbak nya ini, di awal tahun rela menjem*ut rejeki dan rela jadi pemersatu bangsa buat netizen yang mahasucih,, dua jempol,, '' komentar @franc_kr.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan terakhir Vanessa Angel yang diduga terjerat prostitusi online ini masih dibanjiri dengan komentar netizen. Kasus ini hingga kini, masih ditangani oleh pihak berwajib.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak